Tanda-Tanda Akhir Zaman: Marak Terjadi Zina di Suatu Negeri

Tanda-Tanda Akhir Zaman: Marak Terjadi Zina di Suatu Negeri

Hamil di luar nikah termasuk dalam fenomena zina yang marak terjadi sebagai tanda-tanda akhir zaman atau kiamat. ILUSTRASI/PIXABAY--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjelang akhir zaman, banyak tanda-tanda kiamat yang sudah ditunjukkan Allah SWT kepada umat manusia.

Jika melihat secara seksama di lingkungan sekitar, kita sudah pasti dapat menemukan salah satu tanda-tanda akhir zaman.

Tanda-tanda akhir zaman yang bisa kita lihat secara langsung di lingkungan sekitar adalah maraknya perzinahan di suatu negeri.

Negeri yang di dalamnya marak terjadi perzinahan misalnya hamil di luar nikah atau lainnya. Hal itu bisa dikatakan sebagai tanda-tanda akhir zaman telah dekat.

BACA JUGA:Tanda-Tanda Kiamat: Banyak Masjid Dijadikan Tempat Wisata

Sebenarnya, apabila di lingkungan tempat tinggal kita telah terjadi perzinahan yang menyebabkan  seorang wanita hamil di luar nikah.

Selain menyimpang dari ajaran agama Islam, perilaku itu juga tidak dibenarkan secara adat dan budaya yang berlaku di masyarakat seperti yang tertanam dalam nila-nilai di negara Indonesia ini.

Di zaman sekarang, kitab isa melihat maraknya perzinahan yang justru dinilai lumrah dan biasa terjadi.

Padahal secara hukum agama, adat istiadat serta budaya. Perzinahan sangat dilarang karena merugikan pelakunya sendiri.

BACA JUGA: Tanda-Tanda Kiamat Sudah Dekat: Turunnya Nabi Isa AS ke Bumi

Perzinahan yang marak terjadi dan bisa kita sebut sebagai tanda-tanda akhir zaman atau kiamat tersebut.

Perkara tentang maraknya perzinahan sebagai tanda akhir zaman telah dekat ini sudah dijelaskan dari sabda Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam dalam sebuah hadist.

Diriwayatkan dari Anas bin Mallik radhiallahu’anhu, bahwasannya Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, yang artinya:

“Sesungguhnya salah satu tanda-tanda akhir zaman (kiamat) adalah sedikitnya ilmu dan menyebarnya kebodohan, merebaknya perzinahan, wanita akan semakin banyak dan pria semakin sedikit”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: