Terkuak! Ternyata Begini Cara Dajjal Mengelilingi Dunia Selama 40 Hari

Terkuak! Ternyata Begini Cara Dajjal Mengelilingi Dunia Selama 40 Hari

Dajjal akan mengelilingi dunia untuk menebar fitnah di seluruh negeri dengan keledai terbang, yang kemungkinan pesawat terbang masa kini. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kemunculan dajjal sebagai tanda-tanda hari akhir atau kiamat akan segera datang sudah ditetapkan dengan jelas.

Dajjal akan datang diantara umat manusia dengan menjadi penyebar fitnah paling kejam di seluruh alam semesta.

Kedatangan dajjal yang menjanjikan berbagai hal-hal yang diinginkan umat manusia, menjadi salah satu alasan aka nada banyak kaum yang berpaling dari jalan Allah.

Kiamat besar yang menjadi hari paling menakutkan dengan kedahsyatannya yang mengerikan itu ditandai dengan hadirnya dajjal.

BACA JUGA: Kendaraan Dajjal Keliling Dunia, Keledai atau Pesawat Terbang?

Tak akan terjadi hari kiamat sebelum munculnya dajjal. Sebagaimana dijelaskan dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim, Imam Ahmad, serta Abu Dawud.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu, bahwasannya Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda tentang tanda-tanda kiamat, yang artinya:

“Tidak akan terjadi (hari kiamat) sebelum matahari terbit ditempat terbenamnya, kemunculan dabbah (binatang melata dari dalam perut bumi), dan kemunculan dajjal,”.

Fitnah paling kejam di seluruh dunia itu akan keluar dari tempat persembunyiannya. Ia akan gencar menyebarkan fitnah-fitnah yang membuat banyak umat manusia berpaling ke jalan yang tidak diridhoi oleh Allah.

BACA JUGA: Terungkap, Kendaraan Dajjal Adalah Pesawat? Ini Penjelasan Syaikh Imran Hosein

Konon dajjal akan hidup semala 40 hari. Waktu yang sangat singkat untuk bisa menyebar fitnah di seluruh penjuru bumi.

Dajjal akan berkelilling di muka bumi selama 40 hari tanpa henti. Seluruh negeri akan dilewati dan disinggahi untuk ditebarkan fitnah.

Namun ada dua kota yang tak dapat dilewatinya yakni kota Mekkah al Mukarramah dan kota Madinah.

Kedua kota yang berada di tanah Arab itu akan dijaga ketat oleh para malaikat. Dilindungi supaya terbebas dari fitnah dajjal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: