Walikota Eva Dwiana Target 4 Bulan Selesai Pembangunan Gedung Voli Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Target 4 Bulan Selesai Pembangunan Gedung Voli Bandar Lampung

Foto Instagram @Eva_Dwiana : Walikota Bandar Lampung sekaligus Ketua Umum PBVSI Pengprov Lampung,Eva Dwiana membuka secara resmi perlombaan Voli memperebutkan Walikota Cup-3 Se Kota Bandar Lampung pada Selasa sore, 16 Maret 2023.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menargetkan empat bulan selesai pembangunan Gedung GOR Voli berlokasi di Wayhalim.Bandar Lampung.

Hal ini, disampaikan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai pembukaan kejuaraan memperebutkan piala Walikota Cup ke-3 se Kota Bandar Lampung resmi digelar pada Selasa, 16 Maret 2023 sore di Lapangan Kalpataru, Kemiling. 

"Insyaallah Juni sudah mulai pembangunan gedung GOR Voli di kota Bandar Lampung.Rencana berlokasi di Way Halim.Harapan empat bulan selesai,"ucap Bunda Eva selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengprov Lampung.

Apabila gedung GOR Voli di Bandar Lampung selesai dibangun, tambah Bunda Eva, ia menginginkan lomba voli se-Indonesia. 

BACA JUGA:Satu CJH Asal Pesisir Barat Meninggal Dunia

"Sekali lagi mohon doanya mudah mudahan pembangunan GOR Voli yang Ada di Bandar Lampung segera bisa selesai dan akan kita gunakan bersama," tambah Walikota Eva Dwiana.

Selain itu, Walikota Eva Dwiana berterimakasih kepada adik adik bertanding Voli untuk junjung sportifitas. "Selamat bertanding, kalah Menang itu sudah biasa, yang penting kebersamaan kita semuanya dan junjung sportifitas," ucapnya.

Walikota Eva Dwiana juga meminta peserta lomba untuk bertanding sungguh sungguh. "Juara I dan 2 untuk Kategori Putri dan Juara I Putra pemenang Voli kota Bandar Lampung akan diikutkan pada pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Sekretaris Umum PBVSI kota Bandar Lampung, Maulvie Tamizudin Yunus, menyampaikan Walikota Cup Pertama kali dimulai sejak 2016 dan kedua dilaksanakan pada 2019.

BACA JUGA:Pj. Bupati Pringsewu Ingatkan Dua Hal Agar Mendapat Haji Mabrur

"Sehingga kali ini adalah Walikota Cup ke-3 yang diikuti oleh 34 tim Voli. Yang dimulai dari tanggal 16 - 20 Mei 2023," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: