Keren, Wakil Lampung Lulu Zaharani Jadi Runner Up 2 Puteri Indonesia 2023

Keren, Wakil Lampung Lulu Zaharani Jadi Runner Up 2 Puteri Indonesia 2023

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Malam puncak Grand Final pemilihan Puteri Indonesia 2023 yang digelar pada Jumat malam, 19 Mei 2023, menjadi momen spesial bagi Lampung.

Berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada Grand Final Puteri Indonesia, wakil Lampung Lulu Zaharani Krisna Widodo sukses menjadi Runner Up 2 Puteri Indonesia 2023.

Dengan pencapaian itu, Lulu Zaharani berhak menyandang predikat Puteri Indonesia Lingkungan 2023.

Ya, di malam ini, 45 finalis tersebut merebutkan gelar juara untuk menjadi Puteri Indonesia 2023.

BACA JUGA:Farhana Nariswari Resmi Sandang Puteri Indonesia 2023

Di mana, spesial pada malam Grand Final Puteri Indonesia ini turut dihadiri oleh Miss International 2022 Jasmin Selberg dari Jerman.

Juga Miss Supranational 2022 Lalela Mswane dari South Africa dan Miss Charm 2023 Luma Russo dari Brasil.

Selain itu, pada tahun ini Lampung terpilih sebagai tema utama yang diusung oleh Puteri Indonesia 2023.

Bobby Irawan sebagai Kabid Perencanaan Perekonomian Bappeda Provinsi Lampung mengaku bangga dan menyambut positif karena Lampung bisa menjadi tema besar di perhelatan Puteri Indonesia 2023.

BACA JUGA:Lulu Zaharani dari Lampung Lolos Tiga Besar Putri Indonesia 2023

Adapun seperti yang telah disaksikan, setelah top 15 diumumkan, finalis dikurangi menjadi enam besar dan kemudian menjadi tiga besar.

Lulu Zaharani Krisna Widodo sebagai perwakilan dari Lampung patut berbangga karena terpilih dan masuk ke dalam top 3 besar pada ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2023.

Disusul dengan finalis lainnya yakni, Farhana Nariswari Wisandana dari Provinsi Jawa Barat dan Yasinta Aurellia Jawa Timur.

Diketahui, Lulu selaku perwakilan dari Provinsi Lampung pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2023 saat ini masih berusia 19 tahun yang berasal dari Tulang Bawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: