5 Spot Wisata Lagi Hits di Lampung, Nomor 2 Berada di Bandar Lampung

5 Spot Wisata Lagi Hits di Lampung, Nomor 2 Berada di Bandar Lampung

Foto Instagram @Amandadiriverside : Private Camping di Amandadi Riverside di Kabupaten Pesawaran memiliki daya tarik tersendiri sehingga menjadi kan destinasi wisata ini lagi Hits di Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bingung, mau ajak keluarga kemana saat weekend, cobain saja ajak keluarga di lima spot wisata yang lagi Hits ini di Lampung ini.

1. Spot Foto Ala Santorini  di Pantai Marina di Lampung Selatan.

Anda Kenal dengan Pesona indah dari Objek wisata Santorini. Ya, dilansir laman resmi Wikipedia, bahwa Santorini merupakan kelompok bundar pulau gunung berapi di laut Aegea, terletak 200 km dari daratan Yunani. Pulau ini merupakan Kelompok Kepulauan Cyclades.

Belum berkesempatan untuk mendatangi Santorini di Yunani. 

Jangan sedih, salah satu Pantai Lampung mempunyai wahana spot foto Ala Santorini , Pantai tersebut adalah Pantai Marina. 

Ya wahana spot foto terbaru di Pantai ini membuat pantai ini Hits tidaknya hanya keindahan foto untuk Prawedding pasangan calon pengantin tetapi juga di Pantai Marina pengunjung bisa menikmati spot foto Ala Santorini di Yunani.

BACA JUGA:Sakit Kepala saat Olahraga, Simak Penyebab dan Tips Mengatasinya

2. Rainbow Slide di Bandar Lampung Sensasi Meluncur dari Ketinggian

Perosotan pelangi atau dikenal dengan sebutan rainbow slide merupakan wahana yang lagi hits di media sosial karena tidak hanya terlihat menyenangkan untuk dicoba tapi juga memberikan pengalaman adrenalin sekaligus pemandangan indah dari atas Perosotan. Karena meluncur dari ketinggian menggunakan dudukan ban.

Perosotan Pelangi ini membuat pesona spot foto tersendiri bagi pengunjung. Sehingga, pengunjung mengabadikan moment spesial di spot spot menarik dari Rainbow Slide tersebut.

3. Pesona Bukit Gendeng di Kabupaten Pesawaran

Bagi Anda menyukai Spot Foto dengan suasana Keindahan alam makanya, Pesona Bukit Gendeng di Kabupaten Pesawaran solusinya. 

Wisata Alam Pesona Bukit Gendeng ini salah satu wisata alam yang sedang naik daun.  Spot spot dengan view pemandangan alam yang indah membuat lokasi ini sedang Hits di Lampung terutama untuk kalangan pecinta camping di Lampung.

BACA JUGA:Perceraian Desta Natasha Telah Dimediasi Lama, Potret Keduanya di Pernikahan Enzy Tepis Rumor Orang Ketiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: