Prediksi Skor Newcastle United vs Leicester City di Liga Inggris: Preview Tim, Head to Head, dan Line-up

Prediksi Skor Newcastle United vs Leicester City di Liga Inggris: Preview Tim, Head to Head, dan Line-up

Berikut ini prediksi skor Newcastle United vs Leicester City di Liga Inggris meliputi preview tim, head to head, juga line-up.-Ilustrasi: Sur/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Laga Newcastle United vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 tetap menarik untuk disimak.

Ya, duel Newcastle United vs Leicester City pada pekan 37 ini bakal digelar di Stadion St James Park, Selasa 23/ Mei 2023, pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Newcastle United vs Leicester City ini menjadi penting bagi tuan rumah untuk mengamankan posisi 4 besar EPL 2022/2023.

Secara hitung-hitungan, Newcastle United hanya butuh hasil imbang atas Leicester City guna mengunci posisi 4 besar.

BACA JUGA:Prediksi Skor AS Roma vs Salernitana di Liga Italia: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Hanya saja, The Magpies diprediksi tetap memburu kemenangan pada 2 laga sisa supaya finis di urutan 3.

Kini, Newcastle mengantongi 69 poin dari 36 laga dan sama dengan Manchester United di posisi 4 dan unggul 3 poin dari Liverpool di peringkat 5.

Di lain pihak, Leicester City masih terjerembak di urutan 19 kelasmen dengan 30 poin.

Melihat posisi Leicester City yang berada di zona degradasi, tentunya mereka wajib membawa pulang 3 poin melawan Newcastle.

BACA JUGA:Prediksi Skor Torino vs Fiorentina di Liga Italia: Starting Line-up, Preview Tim, juga Head to Head

Sebab, bila menelan kekalahan, Jamie Vardy dan kawan-kawan bisa dipastikan terdegradasi ke Championship menyusul Southampton.

Sementara, kemenangan Newcastle atas Brighton & Hove Albion pada laga terakhir membuat mereka semakin dekat dengan Liga Champions musim depan.

Hasil imbang melawan Leicester City sudah cukup untuk The Magpies guna mengamankan posisi 4 besar Liga Inggris 2022/2023.

Tentunya finis di 4 besar Liga Inggris 2022/2023 menjadi pencapaian luar biasa bagi Newcastle yang musim lalu berjuang lolos dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: