Harga Motor Klasik Honda C70 Melambung Tinggi, Ini Faktor Penyebabnya

Harga Motor Klasik Honda C70 Melambung Tinggi, Ini Faktor Penyebabnya

Penyebab Honda C70 Naik Melmabung Tinggi-Akun Instagram @rumahpitung-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sepeda motor C70 merupakan salah satu jenis kendaraan legendaris, kehadirannya datang dari pabrikan bernama Honda, sepeda motor ini kemudian menggantikan Honda C50 yang sudah tidak diproduksi lagi.

Motor bebek ini merupakan sepeda motor ikonik yang ditujukan untuk berbagai segmen pasar  karena memiliki tampilan yang unik dan tetapi juga performa mesin yang handal, apalagi di bagian bodi bawah, Honda C70 memiliki tampilan yang unik. 

Keandalannya, desain klasik, dan popularitasnya membuatnya sangat diminati oleh penggemar sepeda motor di seluruh dunia. 

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, harga motor Honda C70 telah melonjak drastis di pasar, bahkan mencapai tingkat yang sangat mahal. 

BACA JUGA:Prediksi Skor Empoli vs Juventus di Liga Italia: Head to Head, Starting Line-up, dan Statistik Tim

Pada artikel ini radarlampung.co.id akan mengungkap keunggulan honda c70 yang menyebabkan kenaikan harga yang signifikan ini di pasar.

1. Desain unik

Motor Honda C70 memiliki daya tarik khusus karena desain klasiknya dan nilai sejarahnya. Motor ini merupakan salah satu model yang terkenal dan telah menjadi bagian dari sejarah sepeda motor. 

Hal inilah yang menarik minat kolektor yang ingin memiliki sepeda motor dengan nilai historis

Dari segi desain, Honda C70 cukup unik. Honda merancang  motor ini dengan panjang 1.805 mm dan lebar 685 mm. Sementara itu, tinggi moped ini mencapai 995 mm.

Selain itu, bobot motor Honda C70 juga cukup ringan yakni sekitar 83,5 kg.

BACA JUGA:Reihana Diklarifikasi KPK Berbarengan dengan Sekda Riau 

Untuk memastikan keseimbangan yang tepat bagi motor ini, Honda memilih jarak sumbu roda 1.180 mm, mesin ini memiliki celah terendah, sekitar 130 mm.

Setiap orang dapat dengan mudah mengendarai motor klasik dan unik ini, baik generasi muda maupun tua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: