Simak! Ini 5 Kampung Paling Kaya di Tulang Bawang Berdasarkan Alokasi Dana Desa

Simak! Ini 5 Kampung Paling Kaya di Tulang Bawang Berdasarkan Alokasi Dana Desa

Foto ilustrasi uang. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah membahas lima kampung termiskin berdasarkan alokasi dana desa yang diterima dari pemerintah, kini giliran lima kampung terkaya di Kabupaten Tulang Bawang.

Pengelompokan ini masih berdasarkan jumlah alokasi dana desa yang diterima.

Kampung terkaya di Tulang Bawang terletak di 4 kecamatan. Berikut adalah 5 kampung terkaya di Tulang Bawang berdasarkan alokasi penerimaan dana desa:

BACA JUGA:Ternyata, Uang Koin Gambar Rumah Gadang Ini Diburu Kolektor, Cirinya Apa Ya?

1. Kampung Gedung Meneng

Kampung Gedung Meneng terletak di Kecamatan Gedung Meneng. Kampung ini pada Tahun 2023 mendapat alokasi dana desa terbanyak di Tulang Bawang yakni sebesar Rp1.913.781.000.

2. Kampung Sungai Nibung

Kampung Sungai Nibung terletak di Kecamatan Dente Teladas. Kampung ini pada Tahun 2023 mendapat alokasi dana desa terbanyak kedua di Tulang Bawang yakni sebesar Rp1.521.758.000.

BACA JUGA:Simak! Ini 5 Kampung Paling Miskin di Tulang Bawang Berdasarkan Dana Desa

3. Kampung Kekatung

Kampung Kekatung terletak di Kecamatan Dente Teladas. Kampung ini pada Tahun 2023 mendapat alokasi dana desa terbanyak ketiga di Tulang Bawang yakni sebesar Rp1.271.965.000.

4. Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya terletak di Kecamatan Banjar Agung. Kampung ini pada Tahun 2023 mendapat alokasi dana desa terbanyak keempat di Tulang Bawang yakni sebesar Rp1.266.019.000.

BACA JUGA:Sosok Wanita Cantik Ini Bikin Heboh Warga Kediri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: