Kebakaran di Bandar Lampung: Gerindra Kota Salurkan Bantuan

Kebakaran di Bandar Lampung: Gerindra Kota Salurkan Bantuan

Kebakaran di Bandar Lampung Gerindra Kota Salurkan Bantuan--dok gerindra lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID- Dewi Mayang Suri Djausal, Calon Legislatif DPRD Kota Bandar Lampung dari dapil 2, mengunjungi korban kebakaran di Kaliawi, Kota Bandar Lampung, yang terletak di Jalan Rajawali.

Kunjungan Dewi ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran yang terjadi pada Selasa pagi, 24 Mei 2023.

Mayang, panggilan akrabnya, hadir sebagai perwakilan dari Rahmad Mirzani Djausal, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung sekaligus Anggota DPRD Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Prabowo Tanggapi Pencapresan Ganjar: Gerindra Capreskan Saya

 

Ia menyampaikan belasungkawa atas nama Rahmad Mirzani Djausal dan berharap agar para korban diberi kesabaran dan kekuatan.

"Hari ini saya mengunjungi korban kebakaran di wilayah Kaliawi, Tanjung Karang, Bandar Lampung, untuk menyampaikan belasungkawa. Semoga korban kebakaran ini diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi ujian dari Allah SWT," ujar Mayang.

Dewi, bersama dengan Partai Gerindra Provinsi Lampung, memberikan bantuan sembako dan uang sebagai tanda kasih dari Ketua DPD Gerindra kepada korban. Diantaranya seperti beras, minyak, gula, dan lain-lain.

BACA JUGA:Jalan Sehat Gebyar HUT ke 15 Gerindra Banjir Hadiah, Murzani: Ini Cara Kami Berterimakasih Ke Masyarakat

 

Ia juga mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan tambahan kepada keluarga yang rumahnya paling terdampak oleh kebakaran tersebut.

Ada tiga rumah yang paling terdampak oleh kebakaran tersebut dan ketiga kepala keluarga tersebut kehilangan rumah mereka.

Menurut keterangan dari warga sekitar, kebakaran diduga bermula dari korek api.

BACA JUGA:Pecah, 30 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Gebyar HUT ke-15 Partai Gerindra Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers