Warga Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong

Warga Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong

Petugas Identifikasi Polres Lampura, saat melakukan evakuasi mayat Tampa identitas di rumah kosong berada di Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan, Lampura--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong. Sontak hal tersebut menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat setempat. Pasalnya, mayat itu, kondisinya sangat memperihatinkan dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Petugas Polres Lampung Utara (Lampura), yang mendapatkan adanya informasi tersebut, lalu bergegas mendatangi lokasi dan berhasil mengevakuasi korban ke rumah sakit daerah (RSD)  Ryacudu Kotabumi. Hingga berita ini ditulis, identitas korban belum berhasil terkonfirmasi.

Penemuan mayat anonim itu, berada di salah satu rumah tidak berpenghuni di Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan, Lampura, Rabu sore 24 Mei 2023.

Salah seorang warga setempat, Prayoga (21) mengatakan, awalnya dirinya hanya melintas di wilayah tersebut. Tiba-tiba tidak sengaja mencium bau tidak sedap, yang berasal dari rumah yang telah lama ditinggalkan penghuninya.

BACA JUGA:Buron 1,5 Tahun, DPO Ini Akhirnya Diringkus Polisi, Ternyata Terkena Kasus Ini

"Setelah saya melihat, ternyata bau tidak sedap itu adalah sosok mayat yang telah membusuk," ujarnya, Kamis 25 Mei 2023.

Kepada Radarlampung.co.id, dirinya mengatakan,  sosok mayat tersebut tidak utuh lagi. Sebab, terlihat bagian lengan kanan dan wajahnya sudah tidak utuh lagi, lantaran telah dimakan oleh ulat belatung.

"Sebenarnya sudah tidak utuh lagi mas. Wajah dan lengannya sudah menghitam dan dagingnya sudah banyak yang bilang," kata dia lagi.

Sementara, Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail melalui Kapolsek Abung Selatan, AKP Haryono membenarkan adanya penemuan mayat Tampa identitas tersebut.

BACA JUGA:Kirim Foto Tak Senonoh Ke Teman Wanita, Pria Pengangguran Ini Diringkus Polisi

"Kita mendapatkan laporan dari warga. Lalu anggota berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Lampura, guna melakukan evakuasi korban ke RSD Ryacudu Kotabumi," jelasnya.

Untuk sementara, Polisi kata dia, memastikan tidak ada tanda kekerasant temuan mayat tanpa Identitas tersebut.

Haryono mengatakan, mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria itu ditemukan di rumah kosong Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampura, dalam posisi terlentang di lantai.

AKP Haryono menceritakan penemuan berawal saat pekerja kebersihan badan jalan hendak buang air kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: