Viral, Dirut Blue Bird Beralih Profesi Jadi Taksi Ngetem di Mal

Viral, Dirut Blue Bird Beralih Profesi Jadi Taksi Ngetem di Mal

Direktur Utama PT Blue Bird ini beralih menjadi supir taksi lengkap dengan seragam biru Blue Bird. Foto IG Sigit--

BACA JUGA:Kacau! Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Samakan Haleluya Dengan Tahlil

Tulisnya dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya. "Pak @mosyah65, Syahroni, ini sudah 8th bekerja di @bluebirdgroup namun tdk sempat hadir dalam acara pengharapan satya lencana minggu lalu. Karena cucu nya berulang tahun”.

Sigit bersyukur dapat bertemu dengan supir taksi Blue Bird tersebut saat ia sedang berorientasi di lapangan. 

“MasyaAllah hari ini ketemu, dia yang berulang tahun punya 3 anak. Salah satunya dengan beasiswa program peduli Bluebirdgroup. Barakallah fii umrik

#BluebirdGroup #EveryKilometer Means #setiapkilometer berarti #taksibluebird #pengemudi #pengemuditeladan". Tulisan yang ia unggah menjadi caption foto tersebut.

BACA JUGA:Update Harga Emas Pegadaian 26 Mei 2023

Setelah cukup lama mencari penumpang, Direktur Utama PT Blue Bird, Sigit Djokosoetono memutuskan untuk kembali ke kantornya.

Sigit pun mengunggah kembali di cerita Instagramnya"Sisa kerjaan masih nungguk. Nikmatin saja".

Tentunya beragam komentar menghiasi postingan Sigit saat ia menjadi supir taksi Blue Bird. Ada puluhan komentar yang diberikan kepada Direktur Utama PT Blue Bird tersebut.

Seperti yang dikatakan akun alamandas "Yah hari ini pas ga ke PP, klo ke PP bisa ngerasain disupirin Pak Sigit" tulisnya.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Jumat 26 Mei 2023 Terbaru Hari Ini, Ada Skin Free Fire Langka Buat Kamu

Dodiyantoo juga berkomentar nyamannya menaiki Blue Bird. Namun, ia menyarankan untuk pewangi di dalam mobil dibuat seragam.

Ada juga yang memuji aksi yang dilakukan Direktur Utama PT Blue Bird. Seperti yang ditulis listiawatib. Ia menulis "Mantap Pak Sigit langsung membaur dengan para sopir. Kasih kejutan pak sekali-sekali atau setiap Jumat Berkah ajak makan bareng. Atau ajak belanja sembako di Indomaret atau Alfamart buat keperluan keluarganya".

Ada akun faridaju07 yang berkomentar mengenai srikandi Blue Bird yang diajak foto oleh Direktur Utama PT Blue Bird. Komentarnya tertulis "MasyaAllah Tabarakallah.. sehat terus n sukses selalu bapak. Sepertinya saya kenal sama Srikandi Bluebird di slide3 ", tulisnya.

Akun aning2269 di kolom komentar memberikan tanggapan "dari dulu bapaknya juga suka turun ke lapangan untuk melihat keadaan di lapangan seperti apa," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: