Terlilit Hutang Sebesar Gunung? Baca Doa Ini Agar Rezeki Lancar Dari Segala Penjuru

Terlilit Hutang Sebesar Gunung? Baca Doa Ini Agar Rezeki Lancar Dari Segala Penjuru

Ada tiga doa yang bisa diamalkan untuk melunasi hutang walaupun sebesar gunung. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada tiga doa yang diyakini sebagai pembuka pintu rezeki dari segala penjuru. Termasuk membebaskan dari hutang yang jumlahnya sangat besar. 

Tiga doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru ini bisa jadi salah satu amalan dan jalan untuk terbebas dari lilitan hutang besar.

Melalui bacaan doa yang dipanjatkan, Insya Allah, Allah SWT akan memberikan jalan bagi setiap hambanya yang terus berusaha mencari jalan keluar dan tidak lupa diiringi dengan doa-doa.

Selain kerja keras dan berusaha, dalam Islam doa merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT.

BACA JUGA: Belum Move On Dari Mantan? Baca Doa Ini, Insya Allah Ada Ketetapan Hati

Sebagai umat Islam yang beriman, tentu kita meyakini bahwasanya Allah SWT  akan senantiasa mengabulkan segala permintaan hambanya lewat doa yang dipanjatkan.

Dijelaskan dalam Al Quran Surah Al Baqarah ayat 186, sesungguhnya Allah SWT itu sangatlah dekat dengan hamba-hambanya.

Apabila seorang hamba meminta kepadanya lewat doa-doa maka, Allah SWT akan memenuhi keinginannya.

Maka dari itu, hendaklah kita sebagai seorang hamba selalu mendekatkan diri lewat doa dan terus beriman Kepada Allah SWT agar selalu berada di dalam jalan yang lurus dan benar.

BACA JUGA: Masya Allah! Dengan Doa Ini Hutang Bisa Cepat Lunas

Berikut ini tiga bacaan doa pembuka pintu rezeki dari segala penjuru agar rezeki lancar dan terbebas dari lilitan hutang.

1. Doa pertama yang bisa diamalkan ada di dalam Al Quran surat Al Qasas ayat 24 yang artinya.

" Ya Tuhanku. Sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan berupa makanan yang engkau turunkan kepadaku," QS. Al Qasas ayat 24.

Amalkan doa tersebut di waktu selesai menjalankan salat Wajib. Agar Allah SWT segera memberikan pertolongan dan petunjuk bagi setiap hamba-hambanya yang berdoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: