Hewan yang Paling Setia di Dunia Salah Satunya Angsa dan Juga Beberapa Hewan Ini

Hewan yang Paling Setia di Dunia Salah Satunya Angsa dan Juga Beberapa Hewan Ini

Rasulullah SAW memiliki sejumlah kuda. Hewan-hewan tersebut digunakan dalam perjalanan maupun peperangan.ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bicara soal Kesetiaan ternyata bukan hanya dimiliki oleh manusia saja. Ternyata hewan juga ada yang memiliki sifat sangat setia terhadap pasangan hidupnya.

Karena kesetiaan mempunyai arti hanya memiliki satu pasangan seumur hidupnya hingga maut yang mampu memisahkan mereka.

Ternyata ada beberapa hewan yang juga memiliki insting sifat dan rasa setia terhadap pasangannya. Disini Ada beberapa hewan paling setia di dunia ini.

Dilansir dan dirangkum dari berbagai macam sumber  kita akan mengulas seputar hewan paling setia di dunia terhadap pasangan hidupnya. Simak selengkapnya di bawah ini. yang sudah dirangkum dari berbagai macam sumber.

BACA JUGA:Mulai Ditinggalkan Pelanggan, Iklan Baris Identik dengan 5 Hal Ini

- Yang pertama Hewan yang paling setia yaitu Angsa kamu mungkin sering jika mendapatkan undangan dari sahabat mu melihat ada undangan pernikahan dari  seseorang yang menambahkan gambar angsa di dalam undangan yang kamu terima.

Karena ditembahkanya gambar Angsa tersebut didalam undangan pernikahan itu karena memang dipakai sebagai simbol cinta dan kesetiaan hewan.

Selain itu angsa juga mempunyai dan kebiasaan dan mereka sering sekali menyatukan kepalanya dengan pasangannya dan membentuk gambar hati. Seperti yang sering kita lihat di undangan.

Selain itu Mereka juga baru akan berpisah dan mencari pasangan lain kalau gagal bersarang, pasangannya mati atau menjadi mangsa predator. Tak heran jika angsa hewan paling setia di dunia, dan sering dijadikan simbol pernikahan.

BACA JUGA:Ustad Nasir Abbas: Berhentilah Memperjuangkan Negara Islam

- Hewan yang satu ini sering kita temukan di lingkungan kita sebagai hewan paling setia kepada manusia yaitu pemiliknya.

Pasalnya, hawan ini memiliki karakter yang akan selalu mengabdi kepada tuannya.

Sering kita temukan di beragam media sosial banyak hewan anjing yang bersedih jika dia berpisah dengan majikanya atau tuanya.

Misalnya pemilik anjing tersebut meninggal dunia maka dia menangis bahkan bersedih yang berlarut-larut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: