Simak, Ini 8 Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia Untuk Keluarga dan Anak

Simak, Ini 8 Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia Untuk Keluarga dan Anak

Deretan asuransi kesehatan yang dinilai terbaik di Indonesia sebagai jaminan perlindungan kesehatan terhadap keluarga dan anak. ILUSTRASI/Freepik--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setiap orang pasti ingin keluarga hingga anak-anaknya mendapatkan perlindungan dari hal apapun. Termasuk perlindungan asuransi

Perlindungan kesehatan menjadi salah satu keinginan yang banyak diusahakan untuk didapatkan bagi setiap keluarga dan anak-anak.

Tak sedikit yang mengupayakan perlindungan kesehatan supaya ketika hal-hal yang tidak diinginkan tiba-tiba terjadi. Maka keluarga dan anak-anaknya sudah memiliki jaminan perlindungan kesehatan.

Oleh karena itu, banyak orang yang mengajukan asuransi kesehatan demi melindungi keluarga dan anak-anak mereka. Terlebih apabila terjadi masalah kesehatan atau bahkan diperlukannya perawatan akibat kecelakaan.

BACA JUGA: Asuransi Kesehatan BCA Life: Syarat, Ketentuan hingga Jaminan Perlindungan yang Diberikan

Dirangkum Radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Selasa, 30 Mei 2023. Berikut ini rekomendasi agen asuransi kesehatan terbaik, yang bisa menjadi solusi perlindungan kesehatan bagi keluarga dan anak-anak.

1. Manulife

Agen asuransi kesehatan asal Kanada ini masuk ke Indonesia pada tahun 1989 lalu. Dengan menawarkan produk asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga dan juga anak-anak.

Salah satu produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Manulife adalah MiUHC atau dikenal dengan MiUltimate HealtCare.

BACA JUGA: 4 Jenis Asuransi Kesehatan Bank BRI, Berikut Manfaatnya

Adapun manfaat yang bisa digunakan oleh peserta yang terdaftar sebagai anggota Manulife yang dapat diklaim di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

Anggota Manulife melalui produk MiUHC ini bisa mendapatkan jaminan perlindungan kesehatan berupa tanggungan biaya bedah, biaya rawat inap dan melahirkan.

Kemudian ada juga tanggungan biaya perawatan gigi hingga konsultasi psikologis bagi mereka yang terdaftar sebagai anggota produk kesehatan dari agen asuransi Manulife.

2. Prudential

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: