Viral! Heboh Tiktoker Korea Selatan Disebut Kembaran Rafathar, Intip Gaya Asyiknya

Viral! Heboh Tiktoker Korea Selatan Disebut Kembaran Rafathar, Intip Gaya Asyiknya

Viral! Heboh Tiktoker Korea Selatan Disebut Kembaran Rafathar, Intip Gaya Asyiknya--instagram @jiw_juw_family

RADARLAMPUNG.CO.ID- Viral! heboh Tiktoker Korea Selatan disebut kembaran Rafathar, intip gaya asyiknya.

Netizen Indonesia dihebohkan dengan penampilan seorang tiktoker cilik asal Korea Selatan yang viral disebut punya kemiripan dengan Rafathar Malik Ahmad, putra selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar sendiri merupakan putra pertama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bersama sang adik, Rayyanza Malik Ahmad, Rafathar sukses mencuri perhatian netizen. 

BACA JUGA:Pertama Kali Ceritakan Tentang Kai, Jennie Blackpink Mengaku Masih Berhati-hati

Setiap tingkah polah kedua putra Raffi Ahmad itu selalu menjadi sorotan netizen Indonesia. 

Rafathar sendiri telah membintangi satu film yang didedikasikan orangtuanya untuk Rafathar. Film yang rilis tahun 2017 itu berjudul Rafathar.

Dalam film itu, Rafathar berperan sebagai bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Ternyata, bayi Rafathar itu memiliki kekuatan super dan merepotkan para penculiknya.

BACA JUGA:Pertama Kali Ceritakan Tentang Kai, Jennie Blackpink Mengaku Masih Berhati-hati

Nah, kehebohan dimulai dari akun media sosial tiktok yang viral menampilkan gaya seorang anak yang tengah berjoget tiktok disebut mirip Rafathar. 

Tiktokers itu ternyata bernama Choi Jiwon. Terdapat kemiripan yang mencolok antara wajah Jiwon dan Rafathar, yang membuat mereka terlihat sangat serupa. 

Netizen Indonesia banyak mengomentari mengenai anak TikTokers ini. Mereka menganggap bahwa Jiwon, yang memiliki 12,1 juta pengikut, sangat mirip dengan Rafathar. 

BACA JUGA:Deretan 10 Grup K-Pop Paling Populer, Ada BTS Hingga Blackpink!

Kemiripannya terlihat tidak hanya dari depan dan senyum keduanya. Tetapi juga saat mereka difoto dari samping. Baik dari segi bentuk wajah, warna kulit, maupun postur tubuh.

Kedua terlihat mirip. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: