Walikota Eva Dwiana Ajak Generasi Muda Berkolaborasi Bersama Dukung Program Pemerintah

Walikota Eva Dwiana Ajak Generasi Muda Berkolaborasi Bersama Dukung Program Pemerintah

Foto Humas Pemkot Bandar Lampung: Walikota Bandar Lampung,Eva Dwiana bertindak sebagai inspektur upacara hari lahir pancasila--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat kota Bandar Lampung untuk memaknai Hari Lahir Pancasila dengan menanamkan terobosan atau pembaharuan.

"Pancasila yang kita tanamkan merupakan satu kesatuan, kebersamaan, gotong royong. Ayo sama sama jaga kesatuan dan persatuan serta bersama-sama dalam membangun negeri terutama daerah kita," kata Walikota Eva Dwiana usai menjadi inspektur upacara peringatan hari Pancasila pada hari 1 Juni 2023.

BACA JUGA: Tegas! Ini Pernyataan Kemendagri Soal Jabatan Gubernur Lampung

Walikota, Eva Dwiana juga menyampaikan pesan pidato Presiden RI, Joko Widodo untuk mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama sama mengaktualisasikan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan keseharian kita.

"Semoga, melalui peringatan hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2023 ini dapat lebih meningkatkan kinerja, membuat terobosan dan menumbuhkan pembaharuan di tahun 2023 dan di tahun tahun yang akan datang," ucapnya.

BACA JUGA:Mengenal Tujuh Produk Asuransi Syariah, Ada yang Diatur Dalam Fatwa MUI

Untuk generasi muda, Walikota Eva Dwiana berpesan untuk menanamkan jiwa pancasila dalam diri generasi muda

Walikota Eva Dwiana, menilai generasi muda sekarang ini memiliki kebiasaan bermain motor keliling dan membuat kegaduhan di daerah daerah tidak hanya di wilayah Bandar Lampung saja.

BACA JUGA:Bisa Jadi Ladang Harta Karun, Ternyata Ini Ciri Sungai yang Mengandung Emas

Oleh sebab itu, Walikota Eva Dwiana, berharap kepada generasi muda dan khususnya anak anak motor untuk bersinergi dengan pemerintah Kota Bandar Lampung untuk aktif bersosialisasi dan kegiatan aktif lainnya dalam mendukung program pemerintah kota Bandar Lampung seperti sosialisasi jauhi narkoba, pembagian sembako, dan kegiatan positif lainnya.

"Kita tidak melarang untuk mereka bermotor, tapi setidaknya bermotor bukan berarti  mencelakai orang. Ayo berkolaborasi bersama pemerintah kota Bandar Lampung. Bunda Eva siap bersama sama turun lapangan supaya masyarakat terutama pemuda bisa bersinergi dengan pemerintah kota Bandar Lampung," pesan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: