Rekomendasi Oleh-oleh Haji dan Umroh, Yang Terakhir Harus Segera Dibagikan

Rekomendasi Oleh-oleh Haji dan Umroh, Yang Terakhir Harus Segera Dibagikan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ibadah haji ataupun umroh menjadi momen terbaik bagi umat muslim lantaran berkesempatan berkunjung ke rumah Allah di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi.

Umroh maupun haji adalah ibadah yang diidam-idamkan umat muslim tanah air bahkan dunia untuk berkunjung ke rumah Allah.

Berbeda sengan umroh yang bisa dilakukan kapanpun, ibadah haji memiliki perhitungan sendiri, yakni tidak jauh selepas bulan syawal.

Di mana kita ketahui ibadah Haji juga ditandai dengan adanya Hari Raya Idul Adha, dan tidak lama lagi tepatnya di tanggal 29 Juni mendatang Lebaran Idul Adha 1444 Hijriah akan tiba.

BACA JUGA:Peringatan Hari Pancasila, Ini yang Dilakukan Pemkab Lamtim

Kali ini, Radarlampung.co.id bakal membahas hal yang tak kalah menyenangkan sebelum meninggalkan tanah suci, yakni membeli oleh-oleh untuk orang tersayang di rumah.

Beberapa rekomendasi oleh-oleh khas tanah suci bagi kamu yang selesai melakukan ibadah umroh dan haji, selain Kurma dan Air Zam Zam, tersaji dalam artikel ini.

Berikut ini jenis-jenis oleh-oleh khas Tanah Suci Mekah, Arab Saudi:

1. Kacang-kacangan Arab

BACA JUGA:Traffic Light Padam Lagi, Dishub Tanggamus Beri Penjelasan Begini

Seperti kita ketahui, Arab Saudi adalah negara penghasil kacang-kacangan yang enak dan bisa dijadikan oleh-oleh, seperti kacang Arab, pistachio, kacang mede, dan banyak lainnya. 

Kamu bisa membeli kacang saja, atau membeli kacang campur, atau kacang yang sudah berbumbu. 

2. Jajanan khas Arab yang bisa dibeli di supermarket

Jika kamu ingin sesuatu yang beda, cobalah belanja ke supermarket terdekat dan carilah jajanan yang kira-kira unik dan tidak ada di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: