Gemasnya Cipung Digendong Member NCT Dojaejung, Netizen Ramai-ramai Puji Raffi Ahmad

Gemasnya Cipung Digendong Member NCT Dojaejung, Netizen Ramai-ramai Puji Raffi Ahmad

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kebersamaan keluarga Raffi Ahmad besama tiga member boy group asal Korea Selatan NCT tengah hangat digandrungi publik.

Publik gemas lantaran tingkah Cipung yang menolak digendong member NCT Doyoung saat bertemu pertama kalinya di kediaman Raffi Ahmad, belum lama ini.

Doyoung yang datang bersama Jaehyun dan Jungwoo langsung disambut hangat dan antusias oleh pasangan Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slafina.

Sebelum menggendong anak Raffi, Cipung atau Rayanza, Dojaejung sempat berkenalan dengan Rafathar yang juga anak Raffi Ahmad.

BACA JUGA:72 Ruas Jalan Provinsi Diperbaiki, 20 Persen Ada di Pesawaran

Pada kesempatan tersebut, publik lantas dikejutkan dengan aksi Jaehyun yang dikenalkan tradisi Indonesia saat bertemu orang tua dengan bersalaman.

Ya, sesaat Rafathar mencium tangan Jaehyun, dirinya langsung mencium balik tangan anak sulung tersebut lantas dijelaskan Nagita arti sesungguhnya.

Setelah moment lucu tersebut, datang Cipung yang diantar pengasuhnya menemui Raffi Ahmad sambil menggunakan topi dan kaca mata.

Tak lama saat menggemaskan kembali hadir, yakni pada saat Cipung menjulurkan tangan kepada Doyoung, lalu seketika langsung digendong olehnya.

BACA JUGA:Pelaku UMKM jenis ATK Dominasi e-Katalog di Pesisir Barat

Namun hal itu hanya sesaat, karena Cipung menolak digendong dan meminta ke pelukan sang Ayah.

Doyoung yang ditolak Cipung langsung mendapatkan tos temuan pertama saat itu juga oleh si bayi yang digemari masyarakat Indonesia itu.

Aksi member NCT yang begitu bisa membaur dengan keluarga Raffi Ahmad sangat diluar prediksi netizen.

Netizen bahkan menduga akan terjadi kekakuan pada saat bertemu di rumah Andara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: