Universitas Aisyah Pringsewu Wisuda 288 Mahasiswa

Universitas Aisyah Pringsewu Wisuda 288 Mahasiswa

Wisuda periode V tahap pertama tahun 2023 Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).--

BACA JUGA: Hanya Tahu Robusta atau Arabika? Yuk Kenalan Dengan Liberika dan Excelsa, Dua Jenis Kopi Beraroma Kuat

Kemudian Leni Winarni yang mendapatkan IPK  3.87 dan predikat Dengan Pujian (cumlaude), dan Eka Yuni Safitri, IPK 3.87 Dengan Pujian/Cumlaude.

Untuk profesi Bidan, diraih Erna Widyasari yang mendapatkan IPK 4.00 dan predikat Dengan Pujian (Cumlaude); Andini Majidah IPK 4.00 dan predikat Dengan Pujian (Cumlaude) serta Nuryatun yang meraih IPK 4.00 dan predikat Dengan Pujian (Cumlaude).

Selanjutnya program S1 Gizi, diraih Ulie Sirona dengan IPK 3,80; Berli Jusantara IPK 3.82 dan Yurida Khoironi IPK 3,83.

Sementara program S1 Keperawatan, predikat dengan pujian atau cumlaude diraih Witiya Yuswita yang mendapat IPK 3.83; Evi Restu Asih IPK 3.83 dan Budi Santoso IPK 3.83.

BACA JUGA: Kebakaran di Lampung Barat, Begini Kondisi Kakek 103 Tahun Penghuni Rumah Panggung

Profesi Ners, predikat dengan pujian atau cumlaude diraih Yuniarti, Diana Agus Talina dan Verina SDA. Ketiganya mendapatkan IPK 4,00. 

Wisuda periode V tahap pertama tahun 2023ini dihadiri Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN dan Wakil Rektor I Bidang Akademik Nopi Anggista Putri, S.ST., M.Keb.

Kemudian Wakil Rektor II Yenny Marthalena, M.M; Wakil Rektor III Dian Arif Wahyudi, S.Kep., Ners., MAN.

Selanjutnya Dekan FTI Agustinus Eko Setiawan, S.Kom., M.Kom.; Dekan Fkes Ikhwan Amirudin, S.Kep., Ners., M.Kep.; Dekan FKIP Defy Gustianing, S. Pd,. M.Pd.; Wakil Dekan F.Kes Bidang Kemahasiswaan Septika Yani Veronika, M.Tr.Keb.; Sekreteris Prodi S2 Kebidanan Riona Sanjaya, S.ST., M.Keb. serta Kabid Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Pringsewu Selamet Kuntoro. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: