Luar Biasa, AtraPay Raih Penghargaan pada Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023

Luar Biasa, AtraPay Raih Penghargaan pada Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023

AstraPay, e-money yang berada dibaqah naungan PT Astra International berhasil menyabet penghargaan Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - AstraPay, e-money yang berada dibaqah naungan PT Astra International berhasil meraih penghargaan Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023.

Acara penghargaan yang prestisius ini, digelar MoEngage. MoEngage adalah platform interaksi pelanggan yang berbasis analisis (insights-led customer engagement platform) pertama di Indonesia.

Bahkan, Platform ini dikenali oleh Gartner Magic Quadrant 2022 dan dipercaya ada sekitar 1.200 brand terkemuka di dunia. 

Sementara, Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023 adalah perayaan keunggulan dengan melibatkan pelanggan dan mengakui adanya kontribusi signifikan yang diberikan oleh brand konsumen terkemuka di Nusantara.

BACA JUGA:Tak Dibudidayakan, Buah Rukam Rasa Manis Sepat Langka

Penghargaan ini juga, menyoroti tentang pentingnya strategi yang berpusat pada pelanggan dan solusi inovatif dengan mendorong kesuksesan bisnis dan membangun loyalitas pelanggan jangka panjang.

Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023, bisa memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang sudah menunjukkan upaya luar biasa dengan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan memberikan pengalaman personalisasi.

AstraPay, telah berhasil meraih peningkatan sebesar 153 persen pada jumlah transaksi tiap bulan dalam memanfaatkan omnichannel untuk meningkatkan user engagement.

Hal itu membuat AstraPay meraih kemenangan dalam kategori 'Carving the Perfect Path'.

BACA JUGA:Lagi Naik Haji? Coba Pakai Telkomsel Paket RoaMAX Haji, Roaming Lengkap dengan Harga Terjangkau

CMO AstraPay, Reny Futsy Yama menjelaskan, keberhasilan AstraPay, bisa dikaitkan dalam dedikasinya terhadap kepuasan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang luar biasa pada solusi pembayaran digitalnya.

"Kita cukup bangga menerima penghargaan Carving the Perfect Path dari ajang Customer Engagement Excellence Awards Indonesia 2023," ucapnya.

Reny menambahkan, penghargaan bergengsi ini menjadi momen bagi AstraPay agar terus bekerja keras dalam memberikan kepuasan untuk mereka.

"Sebagai pendatang baru, kami berupaya untuk terus berinovasi dan semakin melengkapi fitur-fitur sesuai kebutuhan pengguna kami dan mendukung regulasi pemerintah dengan menerapkan cashless society," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: