10 Wisata Pesisir Barat Lampung Terbaru dan Lagi Hits, Nomor 2 dan 8 Wisata Edukasi Anak

10 Wisata Pesisir Barat Lampung Terbaru dan Lagi Hits, Nomor 2 dan 8 Wisata Edukasi Anak

Pantai Labuhan Jukung di Kabupaten Pesisir Barat Lampung merupakan salah satu destinasi wisata yang lagi Hits. Foto @lampung.ig repost foto @pardosihotang.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pesisir Barat merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Lampung sejak tanggal 25 Oktober tahun 2012 resmi terbentuk menjadi kabupaten sendiri jadi usianya sebagai kabupaten yang mandiri memang masih dini.

Meski tergolong kabupaten baru di Lampung, Pesisir Barat ini sudah memiliki fasilitas pemerintah yang layak misalnya Wisata Kuliner yang menarik dan mengenyangkan.

Tak lupa, wisata alam yang bisa membuat enggan untuk pulang dan ingin berlama lama di tinggal di Pesisir Barat, Lampung.

Dilansir dari beberapa sumber berikut penjelasan mengenai tempat wisata di pesisir barat Lampung yang lagi Hits dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA:Mahkota Raja Zaman Kuno yang Ditemukan di Blitar Ternyata Bukan Benda Purbakala? Begini Penjelasan Arkeolog

1. Pantai Labuhan Jukung 

Pantai Labuhan Jukung berada di Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat Lampung ini menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona pantai juga memberikan fasilitas snorkeling dengan ombak yang bagus. Sehingga cocok dijadikan  latihan bagi para Pemula yang ingin belajar snorkeling.

2. Muara Tembulih

Penangkaran Penyu Muara Tembulih merupakan wisata edukasi berfungsi menambah wawasan terutama mengenal spesies Penyu, edukasi tentang ekologi pantai.

BACA JUGA:Doa Mandi Junub, Setelah Haid dan Nifas Disertai Penjelasan Dan Tata Cara Dari Ustadz Khalid Basalamah

Serta, pengalaman ikut memandikan gajah serta pengunjung bisa konservasi hutan dengan  gajah.

Sehingga jika berkunjung ke Penangkaran Penyu Muara Tembulih tidak hanya melihat pemandangan alam juga bisa mendapatkan sensasi lainya terutama mengedukasi anak tentang ekologi pantai.

3.Pantai Mandiri 

Pantai Mandiri bisa menjadi alternatif yang pas untuk kamu yang sedang bosan dengan wisata Pantai Pasir Putih, cobain deh berlibur di Pantai Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: