Forkom Bidikmisi atau KIP-K Unila Periode 2023 Dilantik

Forkom Bidikmisi atau KIP-K Unila Periode 2023 Dilantik

di Gedung D1.1 Fakultas Hukum (FH) kampus setempat, Sabtu, 10 Juni 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengurus forkom Bidikmisi/KIP-K Unila Periode 2023, resmi dilantik, di Gedung D1.1 Fakultas Hukum (FH), Sabtu, 10 Juni 2023.

Pelantikan tersebut, dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila), Dr. Anna Gustiana Zainal, S.Sos., M.Si.

Forkom Bidikmisi/KIP-K Unila adalah sebuah wadah bagi para mahasiswa penerima Bidikmisi/KIP-K untuk melakukan komunikasi serta memecahkan permasalahan akademik ataupun yang berkaitan dengan penerimaan beasiswa.

BACA JUGA:Heboh Penutupan GTTGN di Lampung, 'Kaum Terkuat di Bumi' Mondar-mandir Saat Pemutaran Lagu Kebangsaan

Dr. Anna mengatakan, mahasiswa penerima Bidimisi/KIP-K adalah orang-orang beruntung yang oleh negara dan bangsa, dititipi amanah untuk mendapatkan kesempatan belajar dengan pembiayaan negara.

"Untuk itu saya mengajak para mahasiswa penerima beasiswa untuk membuktikan mereka memang layak mendapatkan beasiswa, bukan orang yang salah untuk menerima amanat dari bangsa dan negara," ungkapnya.

Menurutnya, dalam membagun integritas, loyalitas, dan solidaritas, salah satunya dengan saling mengingatkan sesama penerima Bidikmisi/KIP-K untuk berada para koridornya, memanfaatkan setiap rupiah yang didapat dengan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:PLN Resmikan Armada HV Insulated Skylift

"Saya berharap, pelantikan ini bisa melaksanakan program-program kerja dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan Forkom Bidikmisi KIP-K Unila, serta memberikan nilai lebih bagi seluruh anggota dalam mengembangkan potensi akademik maupun nonakademik," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: