Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Cocok untuk Dunia Kerja

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Cocok untuk Dunia Kerja

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Samsung resmi merilis smartphone tipe terbarunya pada Maret 2023 lalu, yakni Samsung Galaxy A54 5G yang cocok untuk dunia kerja.

Samsung Galaxy A54 5G dengan beragam fitur canggih ini disebut-sebut cocok menjadi senjata andalan para jurnalis saat bertugas di lapangan.

Hal tersebut diungkapkan dalam acara 'Jelajah Fotografi Smartphone Tanpa Batas' yang digelar melalui zoom meeting pada Senin 12 Juni 2022.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan Safir Makki, salah satu jurnalis foto yang juga berprofesi sebagai fotographer profesional. 

BACA JUGA:Transaksi Sabu di Kebun Sawit, Warga Mesuji Diciduk Polres Tulang Bawang

MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqon menjelaskan, berbagai kelebihan Samsung Galaxy A54 5G.

Adapun kelebihannya, aeperti empat fitur unggulan yakni Design Awesome, Awesome Screen, Nightography Awesome, dan Awesome Video.

Samsung Galaxy A54 5G dilengkapi dengan layar AMOLED Super berukuran 6,4 inci serta Full High Definition dengan refresh ratenya pun sampai 120Hz.

Smartphone ini ditawarkan dengan dua pilihan penyimpanan. Yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel yang Wajib Kamu Kunjungi

"Pengguna juga masih dapat meningkatkan storage memori dengan MicroSD (Secure Digital) dengan kapasitas storagenya hingga 1 Tera Byte," kata dia.

Sesuai namanya, ponsel ini juga memiliki kecepatan jaringan yang 5G. Koneksi 5G ini dapat memberikan pengalaman bermain game atau browsing di internet dengan lebih cepat dibandingkan dengan jaringan di bawahnya.

Selain itu, ponsel ini menggunakan prosessor CPU Octa Core dengan kecepatan 2.4GHz, 2GHz. 

Taufiq Furqon juga mengatakan, Samsung Galaxy A54 5G dilengkapi tiga macam kamera di bagian belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: