Ada Surga Tersembunyi pada Pantai Purnama Gianyar Bali, Pecinta Sepak Bola Wajib Simak!

Ada Surga Tersembunyi pada Pantai Purnama Gianyar Bali, Pecinta Sepak Bola Wajib Simak!

Pantai Purnama Gianyar Bali memiliki surga tersembunyi salah satunya untuk pencinta sepak bola. Foto Instagram @baliunitedfc--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gianyar merupakan salah satu Kabupaten di Bali yang terkenal akan kerajinan seninya.Bahkan destinasi wisata ini mendapatkan julukan sebagai 'Bumi Seni'.

Selain terkenal akan kerajinan seninya, Kabupaten Gianyar juga terkenal akan wisata alam. Salah satu keindahan alamnya sayang untuk tidak dijelajahi adalah Pantai Purnama.

Anda sudah tahu belum. Ada surga tersembunyi dari Pantai Purnama Gianyar Bali. Wisata Pantai Purnama Gianyar Bali ini akan ramai datang saat bulan purnama Indah. Karena, Pemandangan Bulan di Pantai Purnama Gianyar Bali sangat Indah sekali.

Pantai Purnama Gianyar Bali berada di Banjar Lumpang Telabah, Desa Sukawati, Kec.Sukawati, Kab.Gianyar, Bali.

BACA JUGA:Waspada! Pengedar Psikotropika Berkeliaran di Lampung Timur

Untuk sampai ke Pantai Purnama Gianyar Bali, anda bisa melewati jalan By Pass Ida Bagus Mantra terus menyelusuri jalan hingga menjumpai papan petunjuk jalan mengarah kepantai keramas.

Kemudian, belok ke kanan. Nah, anda akan sampai di Pantai Purnama Gianyar Bali.

Baiklah, mencoba merangkum dari beberapa sumber mengenai ada surga tersembunyi pada pantai purnama Gianyar Bali terutama bagi kamu seorang pecinta sepak bola.

Wisata Pantai Purnama Gianyar Bali ini memang belum begitu populer jika dibandingkan dengan tempat wisata lainnya di Pulau Bali sehingga pantai Purnama Gianyar Bali ini masih panorama alam yang hijau dan sejuk. Tentunya tak ramainya pengunjung dapat membuat Anda dapat merasakan ketenangan.

BACA JUGA:Kantor Disdukcapil Digeledah Polisi, Ini Kata Asisten Pemkab Lampung Utara

Pantai Purnama terdapat surga tersembunyi seperti pasir hitam dan lembut yang akan berkilau ketika terkena pantulan cahaya matahari.

Deru ombaknya yang sudah sangat keras dan kuliner kulinernya yang sudah banyak di area Kabupaten Gianyar.

Deru ombaknya ini yang sudah sangat cantik untuk berfoto-foto yang ada di kota Gianyar Bali.

Disekitaran tepi pantai, terdapat batu karang yang menimbulkan suara ketika dihantam ombak besar, menjadikan melodi tersendiri dari alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: