Ada Surga Tersembunyi pada Pantai Purnama Gianyar Bali, Pecinta Sepak Bola Wajib Simak!

Ada Surga Tersembunyi pada Pantai Purnama Gianyar Bali, Pecinta Sepak Bola Wajib Simak!

Pantai Purnama Gianyar Bali memiliki surga tersembunyi salah satunya untuk pencinta sepak bola. Foto Instagram @baliunitedfc--

BACA JUGA:Merinding, Ini Ciri Kehadiran Makhluk tak Kasat Mata di Dekat Kita

Selain memiliki punya rumput berkualitas baru, Training Center Bali United di Pantai Purnama Gianyar Bali ini memiliki pemandangan menawan karena letaknya di pinggir pantai.

Bahkan, pada 15 Mei 2023 yang lalu, Training Center Bali United dijadikan tempat latihan Bali United menjadikan latihan perdana Serdadu Tridatu dalam rangka  memperebutkan tiket kualifikasi liga Champions  Asia 2022/2023.

Untuk Fasilitas lainnya, Pemain Sepak Bola juga dimanjakan dengan beragam fasilitas cool pool, hot water, serta pusat fitnes. Fasilitas fasilitas bisa digunakan pemain sebelum atau sesudah latihan.

Lapangan training center Bali United, Pantai Purnama Gianyar Bali sudah sejak lama mencuri perhatian pencinta Sepak Bola karena Training Center ini terletak tepat di bibir pantai, hamparan rumput hijau dan birunya lautan begitu memanjakan mata.

BACA JUGA:Merinding, Ini Ciri Kehadiran Makhluk tak Kasat Mata di Dekat Kita

Tidak hanya itu saja, dari informasi yang dirangkum, ternyata pada bulan Juni 2022 yang lalu, para pemain tim nasional Putri Timor Leste juga telah sempat menggunakan fasilitas training center ini pada laga uji coba Bali United Women.

Para pemain  timnas pun mengakui kualitas rumput serta indahnya pemandangan di Pantai Purnama Gianyar Bali.

Bukan hanya insan sepak bola saja yang kagum dengan kualitas dan keindahan fasilitas Training Center Bali United Pantai Purnama Gianyar Bali namun seseorang musisi terkenal pun juga.

Musisi tersebut ialah Dipha Barus, seorang disjoki (DJ) terkenal asal Jakarta. Musisi sekaligus komposer ini menyampaikan kekagumannya akan keindahan pemandangan Training Center Bali United Pantai Purnama Gianyar Bali.

Dipha Barus mengungkapkan hal tersebut saat menjalani syuting video peluncuran Jersey Baru Bali United. Bertempat di Training Center Bali United Pantai Purnama Gianyar Bali itu tampak kagum dengan sajian indah yang memikat mata.

Demikianlah,  informasi mengenai Surga yg yang tersembunyi di Pantai Purnama Gianyar Bali. Pengunjung tak perlu khawatir akses jalan menuju Pantai Purnama Gianyar Bali karena aksesnya  juga sangat mudah dan bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi atau jasa tour travel.

Semoga pada saatnya nanti kamu bisa kembali ke Bali terutama menikmati Surga tersembunyi di Pantai Purnama Gianyar Bali.

Karena Bali Selalu Menanti. Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu berdoa ya sampai jumpa di Bali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: