Pemprov Lampung Masih Tunggu Rekomendasi KASN Terkait Hasil JPTP

Pemprov Lampung Masih Tunggu Rekomendasi KASN Terkait Hasil JPTP

Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto.---Foto : Prima Imansyah Permana/Radarlampung.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung tunggu rekomendasi KASN.

Rekomendasi KASN tersebut berkaitan dengan hasil seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemprov Lampung tahun 2023 yang baru rampung.

 

Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, pelantikan terhadap hasil seleksi tujuh JPTP akan dilakukan setelah keluar jawaban atau rekomendasi dari KASN.

"Pelantikan JPTP nanti setelah kita dapat jawaban dari KASN," ujar Fahrizal Darminto.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mie Sapi Viral di Yogyakarta, Buruan Cobain Jangan Sampai Kelewatan

Saat ini, pihaknya masih menunggu jawaban dari KASN terkait hasil seleksi terbuka JPTP yang telah dilaporkan Pemprov Lampung.

"Jadi hasil dari seleksi kita lapor dulu ke KASN, nanti kalau dari mereka sudah sesuai baru kita lantik," ungkapnya.

 

Diberitakan sebelumnya, Panitia seleksi (pansel) pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemprov Lampung tahun 2023 kirim hasil seleksi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Jubir Pansel JPTP Pemprov Lampung Nanang Trenggono mengatakan, tahapan seleksi terbuka tujuh JPTP telah selesai dilaksanakan.

BACA JUGA:Merinding, Ini Ciri Kehadiran Makhluk tak Kasat Mata di Dekat Kita

Pihaknya telah mengirimkan hasil seleksi tersebut ke KASN, untuk dilakukan evaluasi, sebelum disampaikan ke Gubernur Lampung selaku pembina kepegawaian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: