Kucing Hybrid Ini Miliki Corak yang Menggemaskan, Bisa Kamu Adopsi di Rumah Loh

Kucing Hybrid Ini Miliki Corak yang Menggemaskan, Bisa Kamu Adopsi di Rumah Loh

Ras kucing ini sangat langka di dunia, nomor 5 merupakan ras yang masih murni--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pernah mendengar kucing hybrid atau hibrida? Mungkin selama ini kamu hanya mendengar ras kucing domestik.

Kucing hybrid atau hibrida ini merupakan kucing hasil dari persilangan kucing domestik dan kucing liar atau kucing hutan.

Kucing hybrid atau hibrida ini sangat unik karena memiliki perawakan dan penampilan yang berbeda dari jenis kucing lainnya karena diturunkan dari nenek moyangnya.

Kucing hybrid ini juga biasanya mempunyai karakteristik liar yang mirip dengan nenek moyangnya, tetapi juga tetap punya kepribadian yang menggemaskan dan lucu dari ras domestiknya.

BACA JUGA:Mahkota Raja Zaman Kuno di Blitar Diklaim Palsu, Ini Ciri Benda Purbakala yang Asli

Biasanya kucing hybrid sangat cerdas dan cukup tinggi rasa keingintahuannya. Variasinya banyak jika persilangan antara kucing domestik dengan kucing liar.

Berikut Radarlampung.co.id merangkum dari berbagai sumber mengenai kucing hybrid yang memiliki corak khas dan cocok untuk dipelihara di rumah anda.

1. Kucing Savannah

Kucing hybrid yang eksotis yang populer ini adalah kucing Savannah. 

Kucing Savannah merupakan hasil persilangan dari kucing serval dan kucing domestik dengan corak yang begitu mempesona. Penampilan kucing Savannah lebih dominan ke kucing serval dari pada domestiknya.

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini 10 Manfaat Okra untuk Kesehatan, Salah Satunya Baik Dikonsumsi Wanita Hamil

Namun, kucing ini sangat sangat penyayang dan juga sangat bersahabat jika sudah dipelihara sejak kecil.

Meskipun ia sangat aktif dan agak liar, kucing ini cukup cerdas dan harus sering diberikan waktu bermain untuk menstimulasi secara mental.

2. Kucing Pixie Bob

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: