3 Resep Olahan Roti Bakar Nutella yang Unik, Sarapan Pagi Anak Jadi Istimewa

3 Resep Olahan Roti Bakar Nutella yang Unik, Sarapan Pagi Anak Jadi Istimewa

Roti bakar daun pisang rasa Nutella atau keju bisa jadi solusi sarapan pagi istimewa buat anak.Foto Instagram foodishpedia repost @aniktriwina--

BANDARLAMPUNG , RADARLAMPUNG.CO.ID - Banyak Masyarakat  enggan melakukan kebiasaan untuk sarapan pagi termasuk anak anak.

Padahal, dalam laman resmi Direktorat Sekolah Dasar, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan setidaknya ada beberapa manfaat sarapan pagi.

Antara lain, membantu memenuhi kebutuhan gizi, menjaga tenaga agar tetap segar beraktivitas, meningkatkan konsentrasi dan energi positif, dan membantu menjaga berat badan. 

Nah, agar anak anak mau sarapan pagi, sang ibu harus bisa se kreatif mungkin membuat sarapan pagi. Buatlah menu sarapan pagi yang istimewa dan unik untuk sang buah hati tercinta. 

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata di Malang: Menikmati Pesona Alam dan Budaya yang Menakjubkan

Untuk itu, Kali ini Radar Lampung akan mencoba berbagai resep menu sarapan pagi berbahan dasar sederhana yakni Roti Tawar dan Nutella.

Namun, bisa diolah menjadi Roti Bakar Nutella sesuatu hal yang unik dan istimewa sehingga anak jadi lahap untuk sarapan pagi.

Beberapa Olahan Resep Roti Bakar Nutella ini unik dan istimewa, antara lain: 

1. Roti Bakar Nutella Home Made Rasa Cafe 

BACA JUGA:Tanpa Racun, Inilah 10 Cara Alami Usir Tikus Rumah, Bahannya Ada di Sekitar Kita

Dilansir dari resep  Youtube Vava, adapun resep bakar nutella home Made Rasa Cafe cocok sarapan anak.

Bahan-bahannya roti susu ada butter gula 

selai Nutella, telur 1 butir,  Untuk buat dua lembar roti pertama kita bikin dulu adonan telurnya 1 butir telur kita pecahkan kemudian kita pakai susu kurang lebih lima atau enam sendok ya ini. 

Susunya yang full cream jadi yang nggak ada rasa. Lalu, dikocok diaduk ya dikocok-kocok sampai berbaur dengan telur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: