Mau Cepat Kaya? Ini Doa Untuk Memperlancar Rezeki, Terbukti Ampuh

Mau Cepat Kaya? Ini Doa Untuk Memperlancar Rezeki, Terbukti Ampuh

Pria sedang berdoa-pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rezeki merupakan anugerah dari Allah SWT yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Sebagaimana yang tercantum dalam Al-Quran, Allah SWT menjanjikan bahwa setiap umat Islam akan diberi Rezeki yang cukup dan berlimpah jika mereka tetap patuh dan taat kepada-Nya.

BACA JUGA:5 Daerah Penghasil Wanita Cantik di Pulau Sumatera, Ada Lampung dan Palembang

Namun, seringkali kita merasa bahwa rezeki yang diterima kurang mencukupi kebutuhan hidup kita. Oleh karena itu, sebagai umat Muslim, kita dianjurkan untuk selalu memohon kepada Allah SWT agar diberikan rezeki yang mencukupi dalam setiap aspek hidup kita. Ada beberapa doa pelancar rezeki di dalam agama Islam yang bisa kita amalkan.

BACA JUGA:Berbeda dengan Ilmu Agama, Begini Skenario Kiamat Menurut Ilmu Sains

Doa Nabi Sulaiman AS

Doa ini merupakan doa yang selalu diajarkan oleh Nabi Sulaiman AS kepada umatnya. Nabi Sulaiman AS merupakan nabi yang sangat diberkati oleh Allah SWT dengan harta dan kekayaan yang melimpah. Doa ini memiliki arti yang sangat dalam dan bisa membuka pintu rezeki bagi kita.

رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ

“Ya Tuhanku, berikanlah aku Hikmah untuk selalu mengucapkan syukur kepada-Mu atas segala nikmat-Mu yang telah Engkau berikan kepada aku dan kedua orang tuaku. Aku berdoa agar Engkau memberi keberkahan atas segala amal baik yang aku lakukan sehingga Engkau ridho denganku dan masukkanlah aku ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang shalih.”

BACA JUGA:Kode Promo Gojek Paling Baru, Bertabur Diskon dan Cashback Hingga 75 Persen

Doa Nabi Musa AS

Doa lain yang bisa kita amalkan adalah doa yang pernah diamalkan oleh Nabi Musa AS ketika dia bersama kaumnya yang tidak memiliki apa-apa di tengah-tengah gurun pasir. Dia meminta kepada Allah SWT agar memberikan hujan dan rezeki yang mencukupi bagi mereka.

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيْ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

“Ya Tuhanku, sesungguhnya aku termasuk golongan yang miskin terhadap segala kebaikan yang Engkau turunkan, tolonglah aku dengan menganugerahkan rizki yang mencukupi pada diriku.”

BACA JUGA:Kota Terpadat di Dunia, Apakah Ada yang Berada di Indonesia? Atau Bahkan Bandar Lampung?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: