Pererat Tali Silatuhrahmi, Marcom JNE Region Sumatera Sambangi Radar Lampung

Pererat Tali Silatuhrahmi, Marcom JNE Region Sumatera Sambangi Radar Lampung

Marcom JNE Region Sumatera Khoirul Amri dan Kepala Cabang JNE Cabang Utama Bandarlampung Ahmad Junaidi dan jajaran saat silatuhrahmi Radar Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perusahaan Transportasi logistik dan ekspedisi JNE Lampung bersilatuhrahmi ke Graha Pena Lampung, Jumat 16 Juni 2023.

Silatuhrahmi tersebut untuk menjaga dan meningkatkan kerja sama antara JNE Lampung dan Radar Lampung yang selama ini sudah terjalin baik.

Rombongan diterima langsung General Manager Radar Lampung Hj. Liris Vawina, didampingi Manager Iklan Nurlaila Yanti, Masriani, dan Maria Ulfa dan Perwakilan Radar TV.

Marketing Communication (Marcom) JNE Region Sumatera Khoirul Amri mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menjaga silatuhrahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan Radar Lampung.

"Ya, semoga kerja sama ini juga bisa kita tingkatkan lagi. Terima kasih atas support- nya ke JNE selama ini dan sudah menjadi mitra terbaik," kata Khoirul Amri yang juga didampingi Kepala Cabang JNE Cabang Utama Bandarlampung Ahmad Junaidi dan jajaran.

Sementara itu, General Manager Radar Lampung Hj. Liris Vawina menyambut baik kehadiran rombongan dan berharap, kerja sama ini akan lebih baik lagi.

"Kami juga beharap kita bisa berkolaborasi dan bersinergi untuk kedepannya," ucap Liris.

Lebih lanjut Liris mengatakan, Radar lampung Group yang terdiri dari Koran, Online, TV selalu menyajikan update berita Lampung hingga nasional.

"Yang terbaru, kami baru lounching koran Hybrid Radar Lampung, yang alhamdulillah disambut antusias oleh pembaca," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: