Iklan Bos Aca Header Detail

Tempat Wisata di Madura yang Begitu Memanjakan Mata, Harus Masuk List Liburanmu

Tempat Wisata di Madura yang Begitu Memanjakan Mata, Harus Masuk List Liburanmu

Pantai Slopeng suguhkan laut berwarna biru. Sumber foto Wikipedia --

Spot foto di pantai ini juga sangat bagus, hasil jepretan kamu akan menambah deretan koleksi foto-foto kamu yang instgrammable. Pantai Jumiang terletak di Jumiang Tanjung, Pandemawu, Pamekasan. 

BACA JUGA:Usai Gagal Berangkat ke Luar Negeri, Begini Kondisi 24 PMI

7. Pulau Kagean

Tempat wisata berikutnya yang bisa kamu kunjungi ialah Pulau kagean. Pulau Kagean tempat wisata yang masih alami, tempatnya yang tersembunyi, dan belum lama dikenal kalangan wisatawan. 

Tempat wisata Pulau Kagean ini mempunyai sejuta pesona yang indah. Sebab, kamu akan disajikan pemandangan pantai yang begitu memanjakan mata, dan air laut yang begitu bening

Selain pesona pantainya yang cantik, pulau Kagean ini juga mempunyai wisata lainnya yang bisa kamu datangi, antara lain jembatan ajaib, pemandian oblek, dan goa kuning.

8. Puncak Ratu

Tempat wisata ini berada di atas ketinggian sampai 200 meter. Tentu saja akan menyajikan pemandangan bukit indah nan mempesona.

BACA JUGA:Nilai Honor Plt Dirut RSUDAM Capai Rp 100 Juta Per Bulan, Ini Penjelasan RSUDAM

Harga tiketnya sangat terjangkau, hanya Rp 5 ribu satu orang, biaya parkirnya Rp 3 ribu untuk motor dan Rp 5 ribu untuk mobil.

9. Pantai 9

Pantai 9 atau Pantai Sembilan ini adalah wisata unggulannya warga Madura. Berlokasi di Pulau Giligenting, Desa Bringsang, Kabupaten Sumenep.

Pantai 9 ini memiliki daya tarik yang unik, sebab pulaunya mempunyai bentuk angka 9. Pesona lainnya yang ditawarkan di pantai ini adalah airnya yang sangat jernih, terumbu karangnya yang indah, dan juga biota laut yang begitu beragam, menghipnotis siapa pun yang berkunjung ke pantai ini 

Berbagai wahana di Pantai 9 ini juga bisa kamu coba, seperti kano, banana boat, dan snorkeling. 

10. Pantai Slopeng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: