Sidang Paripurna Istimewa, DPRD: Jadikan HUT Bandar Lampung ke 341 Lebih Sehat, Cerdas dan Berdaya Saing

Sidang Paripurna Istimewa, DPRD: Jadikan HUT Bandar Lampung ke 341 Lebih Sehat, Cerdas dan Berdaya Saing

Foto Humas Pemkot Bandar Lampung : Suasana Sidang Paripurna Peringatan HUT Kota Bandar Lampung ke 341 yang berlangsung di Kantor DPRD kota Bandar Lampung pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 . Foto Humas Pemkot Bandar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - Dalam rangkaian peringatan HUT kota BANDAR LAMPUNG ke 34, Pemerintah kota (Pemkot) BANDAR LAMPUNG beserta seluruh anggota DPRD setempat mengadakan rapat paripurna istimewa, diruang sidang DPRD BANDAR LAMPUNG pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Usai memimpin sidang Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Bandar Lampung, Wiyadi  menekankan momen HUT Bandar Lampung mengingat kita kembali pada apa apa yang belum dicapai.

"Sehingga di HUT ini menjadi sadar dan introspeksi serta pemacu kita semua. Untuk lebih memajukan Bandar Lampung jado gotong royong jadi kota unggul yang sejahtera," ucap Ketua DPRD kota Bandar Lampung, Wiyadi.

Kemudian, program-program pemerintah Bandar Lampung terutama dalam pendidikan, kesehatan serta infrastruktur semoga makin ditingkatkan.

"Kita juga menekankan kepada komisi komisi untuk selalu hearing atau rapat dengar pendapat, serta sidak kelapangan terhadap mitra kerja mereka," tambah Wiyadi.

Wiyadi melanjutkan hearing hearing tersebut dalam rangka menjadikan Bandar Lampung lebih sehat, cerdas, dan berdaya saing pada daerah lainnya.

"Kami (DPRD) mengucapkan terimakasih pada pemerintah yang telah banyak berbuat untuk Bandar Lampung yang kita cintai. Harapanya, kita kedepan dapat bekerja keras lagi untuk kesejahteraan masyarakat," tambah Wiyadi.

Mewakili Gubernur Lampung, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Lampung, Kusnardi, berharap kota Bandar Lampung dengan bertambah usia, pemerintah setempat dapat lebih memajukan kotanya.

"Bandar Lampung sebagai pusat pemerintahan, ekonomi, pendidikan dan lainya. Kedepan, terus berbenah dan mempercantik diri agar menjadi kota unggulan di Sumatera. Serta daya saing baik Nasional maupun internasional," kata kurnardi. 

Ditempat yang sama, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menyampaikan kepada seluruh warga semoga di hari jadi Bandar Lampung ini semoga lebih memantapkan dan memperkokoh kita semua dan lebih memajukan daerah yang dicintai ini.

"Semua tokoh masyarakat dan semuanya yang membangun kota ini terdahulu saya ucapkan terimakasih. Program yang berkualitas juga kita teruskan, seperti bina lingkungan (biling), beasiswa,  dan pengobatan gratis dan sebagainya," jelas Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Selain itu, peningkatan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja serta UMKM untuk dapat berdaya saing.

"Saya mengajak seluruh warga menyamakan persepsi ,kesatuan demi Bandar Lampung yang lebih baik lagi," ucapnya.

Sebelumnya, pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 rangakaian peringatan HUT Bandar Lampung ke 341, Walikota Bandar Lampung Eva menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih peringatan HUT kota Bandar Lampung ke 341.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: