Begini Cara Menentukan Potongan Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah yang Kamu Miliki

Begini Cara Menentukan Potongan Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah yang Kamu Miliki

Tips mencari bentuk model potongan rambut. Foto Dokumentasi Pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jika kamu bosan dengan gaya rambut yang begitu begitu saja dan ingin coba gaya potongan rambut yang model baru. 

Ada baiknya anda terlebih dahulu untuk memastikan bentuk wajah anda mana yang cocok dengan dengan gaya rambut yang anda inginkan. 

Karena model rambut tidak ada yang memuaskan dari pada gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah kamu sendiri.

Dilansir dan dirangkum dari berbagai sumber begini cara dalam menentukan potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah yang kamu miliki mari kita ulas! 

BACA JUGA:Detik-detik Menegangkan Soekarno Tinggalkan Istana Merdeka jelang Supersemar Keluar

Namun terkait potongan rambut anda juga dapat berkonsultasi dengan penata rambut di salon terkait model rambut tersebut.

Sebab dengan gaya rambut yang tepat sudah tentu bisa meningkatkan penampilan serta dapat membantu menonjolkan fitur terbaik pada wajah yang anda miliki.

1. Yang pertama yaitu gaya rambut bentuk wajah wajah oval karena bentuk wajah yang satu ini dianggap paling serasi, karena hampir semua gaya rambut cocok. 

Pria dengan wajah oval dapat mencoba berbagai gaya rambut pendek, mulai dari potongan rata, undercut, pompadour dan pendek. 

BACA JUGA:Simak, Ini Pesan Gubernur Lampung Kepada Para Bupati

2. Kemudian yang berikutnya yaitu bentuk wajah persegi pria dengan wajah persegi biasanya mempunyai garis rahang yang tegas dan kuat.

Untuk memperhalus fitur ini, disarankan agar memilih gaya rambut yang pendek dengan volume di bagian atas kepala dan sedikit panjang di bagian samping. 

3. Selanjutnya jika anda mempunyai

wajah bulat pria ini dapat mencoba gaya rambut yang memberikan efek visual yang lebih panjang dan memanjangkan wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: