Lenovo Luncurkan Laptop Terbaru Seri Yoga 2023

Lenovo Luncurkan Laptop Terbaru Seri Yoga 2023

Seiring majunya teknologi di jaman sekarang, transformasi laptop atau notebook juga semakin berkembang pesat dan canggih.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seiring majunya teknologi di jaman sekarang, transformasi laptop atau notebook juga semakin berkembang pesat dan canggih.

Hal ini juga didorong dengan permintaan konsumen akan produk yang lengkap namun ringkas.

Untuk menjawab itu, Lenovo baru-baru ini meluncurkan jajaran laptop terbaru dari seri Yoga 2023 untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Salah satunya dengan Yoga Book 9i yang kini telah tersedia secara global. Ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13, produk terbaru ini dirancang untuk para kreator, kreatif, seniman, dan siapa pun yang ingin melepaskan potensi ekspresif mereka.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus Lampung Bentuk Komando Tugas Penanggulangan Karhutla

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan mengatakan, seri Yoga terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Lenovo untuk menghadirkan teknologi lebih cerdas.

"Seiring dengan gaya hidup hybrid yang menjadi normal baru, kami berinovasi dengan form factor yang lebih baru untuk mendukung dan meningkatkan kebutuhan para kreator yang terus berkembang, sekaligus memberikan konsumen perangkat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Sinta Naiggolan.

Retail Pre-sales Development Lenovo Indonesia, Catur Nugroho secara rinci menjelaskan, Yoga Book 9i sangat fleksibel.

Dilengkapi layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia, dengan berat mulai dari 1,34kg dan setipis 15,95mm.

BACA JUGA:Sederet Wisata Buatan yang Ada di Indonesia, Ternyata Ada di Lampung Juga Loh

Laptop ini pertama kali diumumkan di CES 2023 dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan sejak diluncurkan.

"Laptop konvertibel ini menandai babak baru bagi Yoga, mendefinisikan ulang kategori ini dengan keserbagunaan layar ganda, fungsionalitas multi-mode, dan kemampuan hiburan yang superior," kata Catur Nugroho.

Teknologi baru yang dipelopori oleh Lenovo, Multimode+ memungkinkan Yoga Book 9i untuk secara instan mengambil bentuk, orientasi, atau mode apa pun yang dibutuhkan kreator.

Mulai dari laptop, tablet, atau layar hingga mode Book, Scroll, dan Tent yang benar-benar baru, yang didukung oleh engsel soundbar 360 derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: