Inilah Pemenang Gebyar Undian Gemilang Mall Boemi Kedaton

Inilah Pemenang Gebyar Undian Gemilang Mall Boemi Kedaton

Pemenang Gebyar Undian Gemilang Hadiah Mall Boemi Kedaton kembali diundi, Rabu 21 Juni 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemenang Gebyar Undian Gemilang Hadiah Mall Boemi Kedaton kembali diundi, Rabu 21 Juni 2023.

Hal ini merupakan program undian yang diselenggarakan sejak 1 Oktober 2022 hingga 20 Juni 2023. 

Pada periode ini, Pariang Sibarani warga jl. Bunga Matahari, Perumnas Waykandis, Bandar Lampung menjadi yang beruntung memenangkan grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga.

Kemudian Hadiah kedua berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat dimenangkan Dwipa Fredy Putri warga jl. P. Ambon gg. Ambon, Sukarame, Bandar Lampung dan hadiah ketiga berupa uang tunai senilai Rp10 juta dimenangkan Anna Widjaja warga Urip Sumoharjo, Kalibalau, Kedamaian Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Jelang Idul Adha! Semua Pensiunan PNS Bakal Menerima Tiga Tunjangan Sekaligus, Cek Rinciannya

Selain ketiga hadiah tersebut, MBK juga menarik nama 25 pemenang hadiah keempat berupa kartu e-money VIP Chandra masing-masing senilai Rp1 juta.

Owner Sekawan Chandra Grup, Yan Eka Chandra dalam sambutannya mengatakan, Gebyar Undian Mall Boemi Kedaton (MBK) merupakan program rutin yang digelar setiap tahunnya berkerjasama dengan Bank Mandiri.

Meski sempat terkendala pandemi Covid-19, pengundian tetap dilajukan secara online dan disiarkan secara live melalui akun instagram MBK.

"Selama tiga tahun kemarin kita melakukan pengundian secara online karena harus mematuhi protokol kesehatan. Tahun ini kita bersyukur dapat melaksanakan secara offline bersama dengan pengunjung setia kita," kata Yan Eka Chandra. 

BACA JUGA:Jadi Kepala Daerah Terkaya Nomor Empat di Lampung, Pj. Bupati Ini Ternyata Tuan Tanah

Pada periode ini, sambung dia, MBK berhasil mengjmpulkan sebanyak 800 ribu kupon.

Dia berharap dengan dilaksanakannya undian ini dapat memberikan kepuasan pada pelanggan yang selama ini sudah setia berbelanja di MBK.

Selama beberapa waktu belakangan, MBK juga telah melajukan sejumlah renovasi secara total di lantai dua. Produk-produk yang disediakan juga telah di upgrade dan semakin lengkap.

"Selain itu ada beberapa restoran juga yang dibuka untuk memberikan semakin banyak pilihan berkuliner bagi pengunjung. Kami berharap, kedepannya MBK bisa menjadi family mall dan menjadi tujuan bagi para keluarga di Lampung," kata Yan Eka Chandra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: