Kode Redeem ML Terbaru Sabtu 24 Juni 2023 Bertabur Diamond Gratis Mobile Legends

Kode Redeem ML Terbaru Sabtu 24 Juni 2023 Bertabur Diamond Gratis Mobile Legends

Kode Redeem ML (Mobile Legends)-Facebook.com @MobileLegendsGameIndonesia-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wow, update Kode Redeem ML terbaru hari ini Sabtu 24 Juni 2023 bertabur hadiah diamond gratis untuk para pemain Mobile Legends.

Apa itu Mobile Legends? Mobile Legends (ML) adalah game online ber-genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh Moonton

Lalu apa itu Kode Redeem ML? Kode Redeem ML sendiri adalah kombinasi dari huruf dan angka yang dapat ditukarkan dengan hadiah gratis dari Mobile Legends Bang Bang. 

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah diamond gratis, segera kunjungi situs resmi Mobile Legends untuk menukarkan Kode Redeem ML terbaru hari ini Sabtu 24 Juni 2023.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Canggih dan Serba Guna dengan Harga Murah di Tahun 2023

Berikut adalah link situs resmi Mobile Legends Bang Bang: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

Setelah mengunjungi link tersebut, kamu harus memasukkan salah satu Kode Redeem ML terbaru 24 Juni 2023 yang mimin berikan pada kolom "Redemption Code".

Langkah selanjutnya yaitu masukkan ID user Mobile Legends dan ID server yang kamu gunakan juga kode verifikasi yang dikirim ke email kamu.

Jika sudah memasukkan semua data yang diperlukan, selanjutnya klik "Redeem" atau "Ambil Hadiah" untuk memproses data yang kamu masukkan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik dengan Spek Kencang di Tahun 2023

Setelah itu kamu harus login ke dalam akun Mobile Legends milikmu.

Jika beruntung, hadiah diamond gratis dari Kode Redeem ML terbaru Sabtu 24 Juni 2023 akan dikirim ke akun Mobile Legends kamu.

Kali ini, mimin bakal bagi-bagi Kode Redeem ML Sabtu 24 Juni 2023 terbaru bagi para pembaca setia Radarlampung.co.id loh.

Tapi perlu diingat ya gengs, Kode Redeem ML terbaru Sabtu 24 Juni 2023 yang mimin bagikan hari ini memiliki masa aktif yang terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: