Kode Redeem ML Terbaru Senin 26 Juni 2023 Berhadiah 5000 Battle Points Mobile Legends

Kode Redeem ML Terbaru Senin 26 Juni 2023 Berhadiah 5000 Battle Points Mobile Legends

Kode Redeem ML (Mobile Legends)-Facebook.com @MobileLegendsGameIndonesia-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Daftar terbaru Kode Redeem ML hari ini Senin 26 Juni 2023 berhadiah 5000 Battle Points gratis untuk para player Mobile Legends.

Apa itu Mobile Legends? Mobile Legends (ML) adalah game online bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh Moonton

Lalu, apa itu Kode Redeem ML? Kode Redeem ML merupakan kombinasi dari beberapa huruf dan angka yang dapat ditukarkan dengan hadiah gratis dan menarik dari Mobile Legends Bang Bang. 

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan hadiah 5000 Battle Points gratis, segera kunjungi situs resmi Mobile Legends untuk menukarkan Kode Redeem ML terbaru hari ini Senin 26 Juni 2023.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Canggih dan Serba Guna dengan Harga Murah di Tahun 2023

Berikut adalah link situs resmi Mobile Legends Bang Bang: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

Setelah mengunjungi link resminya, kamu harus memasukkan Kode Redeem ML terbaru 26 Juni 2023 yang mimin berikan pada artikel ini dan masukkan kodenya pada kolom "Redemption Code".

Selanjutnya, masukkan ID user Mobile Legends dan ID server yang kamu gunakan juga kode verifikasi yang dikirim ke email kamu.

Jika sudah memasukkan semua data yang diperlukan, lalu klik "Redeem" atau "Ambil Hadiah" untuk memproses data yang kamu inputkan.

BACA JUGA:Bahaya Mendengarkan Musik Melalui Headset di Atas Motor

Setelah itu, kamu harus login ke dalam akun Mobile Legends milikmu.

Jika beruntung, hadiah 5000 Battle Points gratis dari Kode Redeem ML terbaru Senin 26 Juni 2023 akan dikirim ke akun Mobile Legends kamu.

Kali ini, mimin bakal bagi-bagi Kode Redeem ML Senin 26 Juni 2023 terbaru bagi para pembaca setia Radarlampung.co.id loh.

Tapi perlu diingat ya gengs, Kode Redeem ML terbaru Senin 26 Juni 2023 yang mimin bagikan hari ini memiliki masa aktif yang terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: