Bikin Baper! Usai Menang Tenis Luna Maya diberi Bunga hingga Dipeluk oleh Pria Ini

Bikin Baper! Usai Menang Tenis Luna Maya diberi Bunga hingga Dipeluk oleh Pria Ini

Luna Maya baru baru ini menjadi sorotan publik. Ya, mantan Ariel Noah usai memenangkan laga tenis langsung diberi bunga hingga pelukan oleh Maxime Bouttier. Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Luna Maya baru baru ini menjadi sorotan publik. Ya, mantan Ariel Noah usai memenangkan laga tenis langsung diberi bunga hingga pelukan oleh Maxime Bouttier.

Luna maya menjadi salah satu artis yang ikut serta dalam sebuah pertandingan yang diselenggarakan oleh Rans Entertainment yang bertajuk Lagi Lagi Tenis 2023.

Dalam video yang beredar di akun TikTok @luvjyb. Tampak pria tersebut adalah Maxime Bouttier pria yang saat ini dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Ariel Noah itu.

BACA JUGA:Mantan Kapolda Lampung Jabat Kabaintelkam Polri, Kabid Humas Dimutasi, Ini Penggantinya

Maxime Bouttier tampak memberikan bunga dan memeluk Luna Maya untuk memberikan selamat atas kemenangannya di pertandingan itu.

Luna Maya pun terlihat tersenyum bahagia ketika melihat Maxime Bouttier mendatanginya dan memberikan seikat bunga kepadanya.

“Beb, beb, beb, helo,helo, helo,” kata Maxime Bouttier sembari menyerahkan bunga kepada Luna Maya, dilansir dari Video Tiktok @luvjyb Senin, 26 Juni 2023.

BACA JUGA:Teknologi Kompor Pellet Biomassa untuk Pelaku UKM Minyak Sereh Wangi

Banyak netizen tanah air yang menduga bahwa Luna Maya dan Maxime Bouttier menjalin hubungan spesial.

Kendati, hingga saat ini belum ada keterangan secara langsung mengenai hubungan tersebut baik dari Luna Maya maupun Maxime Bouttier.

Mantan Ariel Noah saat bertanding tenis satu tim dengan Nia Ramadhani yang melawan Nagita Slavina atau Gigi yang berpasangan dengan Gege pada acara olahraga lagi lagi tenis 2023 yang dimainkan para artis di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat 24 Juni 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: