Selamat, Mahsiswa Teknokrat Raih Perak dalam Kompetisi E-Sports Lampung

Selamat, Mahsiswa Teknokrat Raih Perak dalam Kompetisi E-Sports Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) meraih medali perak (juara II) dalam kompetisi olahraga elektronik (E-Sports) Piala Gubernur Lampung Cup yang dilaksankan pada tanggal 23-26 Juni 2023 di Hotel Emersia Bandar Lampung.

Adapun mahasiswa peraih medali dalam kategori PUBG Mobile yaitu Agung Nofriandi (Sistem Informasi) dan Afif Wahidi (Sistem Informasi).

Agung mewakili tim mengucapkan terima kasih kepada Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA dan Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM atas dukungan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinbar Pringsewu Lampung, Dua Tewas dan Tujuh Luka

Agung mengaku timnya bisa menang kali ini karena rahmat dari Allah swt. Selain itu, ia mengatakan, tim selalu giat latihan.

Kata dia, jika bermain mesti jangan terlalu terbawa suasana (emosi) dan harus tetap fokus.

Agung mengaku untuk latihan, dalam sehari bisa delapan jam, dia berharap usai kejuaraan ini, bisa merengkuh prestasi lebih baik pada ajang yang lain. 

BACA JUGA:Hanya Emas Antam Yang Naik Harga? Cek Updatenya Hari Ini Rabu 28 Juni 2023

"Saya senang bisa membanggakan Teknokrat dari prestasi di e-sports ini," ujarnya.

Ia juga senang karena membuat orangtua bangga dengan raihan juara ini.

“Semoga kami bisa terus juara pada kompetisi mendatang,” kata dia.

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM menyambut baik prestasi di bidang e-sport ini, dia mengatakan, kampus memberikan dukungan penuh kepada olahraga elektronik ini.

BACA JUGA:Puluhan Pamen Bergeser, Dua Kapolres Perempuan Masuk Lampung dan Jawa Tengah

"Potensi mahasiswa dalam berprestasi di olahraga elektronik ini sangat besar. Dan Teknokrat memberikan atensi lebih untuk kejuaraan mendatang. Dengan harapan, bisa meraih prestasi yang lebih baik," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: