Keren, Sky-Dweller Rolex Jadi Jam Tangan Terbaik yang Cocok untuk Petualang

Keren, Sky-Dweller Rolex Jadi Jam Tangan Terbaik yang Cocok untuk Petualang

Jam tangan rolex edisi khusus berpetualang. Sumber foto. Rolex--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tampil keren dan penuh percaya diri saat berpetualang dengan menggunakan koleksi jam tangan terbaik dari Rolex.

Setidaknya, ada beberapa keunggulan terbaik dari Sky-Dweller Rolex yang bisa diketahui bagi kalian yang suka sekali berpetualang menjelajahi dunia.

Sky-Dweller Rolex edisi jam tangan terbaik ini dirancang khusus untuk menginspirasi para petualang yang tidak kenal takut menjelajah isi dunia.

Pastinya Sky-Dweller Rolex dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang menjadikannya pemandu andalan  dalam berkeliling dunia.

BACA JUGA: Paling Mewah, Ini Lima Jam Tangan Rolex Edisi Khusus Bertabur Emas Berlian

Melalui keunggulan yang ditampilan dari jam tangan Sky-Dweller Rolex bisa dijadikan koleksi pilihan dalam mencari jam tangan yang cocok bagi petualang.

Berikut keunggulan dari  Sky-Dweller jam tangan Rolex terbaik yang cocok untuk petualang keliling dunia dengan tampilan yang semakin keren.

Sky-dweller jam tangan Rolex yang dijamin kedap air hingga kedalaman 100 meter atau 330 kaki begitu tangguh dikenakan saat berpetualang di perairan.

Keunggulan kedua, Sky-Dweller Rolex seluruhnya terbuat dari emas kuning atau bisa juga disebut emas Everose 18 karat.

BACA JUGA: Tampil Berkilau! Ini Lima Jam Tangan Rolex yang Dihiasi Berlian

Sisi rantai jam Oyster ini dibuat dari logam mulia yang sama yang mencakup sisipan keramik di dalam kaitan untuk meningkatkan kualitas awet tahan lama. 

Sky-Dweller juga memiliki keunggulan yang mana pemilihan fungsi yang mudah diatur.

Mulai dari tanggal dan bulan, waktu setempat atau waktu acuan saat petualangan di mulai.

Selain itu, keefisienan jam tangan Rolex edisi ini begitu tinggi dari bulan dengan tanggal hari 30 dan 31 hanya dengan menggunakan tambahan empat roda gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: