Kasat Reskrim dan 17 Personel Polres Tanggamus Lampung Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara

Kasat Reskrim dan 17 Personel Polres Tanggamus Lampung Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara

Kasatreskrim dan 17 personel Polres Tanggamus mendapat penghargaan dalam peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kasat Reskrim Polres Tanggamus, Polda Lampung Iptu Hendra Safuan dan 17 personel lainnya mendapat penghargaan pada peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara.

Penghargaan yang diberikan pada HUT Ke-77 Bhayangkara, Sabtu 1 Juli 2023 ini merupakan apresiasi atas prestasi dan dedikasi personel Polres Tanggamus, Polda Lampung

Kapolres Tanggamus, Polda Lampung AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan, penghargaan tidak hanya diberikan kepada personel yang berprestasi di bidang operasional. 

Namun juga bidang pembinaan staf dan prestasi bidang olahraga.

BACA JUGA: Pergeseran Barisan Jenderal, Kapolda dan Wakapolda Bali Kompak Terkena Mutasi

"Penghargaan tersebut diberikan untuk memacu semangat seluruh personel Polres Tanggamus di segala bidang," tegas AKBP Siswara Hadi Chandra. 

Seksi Humas Polres Tanggamus dalam keterangan tertulis menyebutkan, penghargaan tersebut antara lain diterima Kasatreskrim Iptu Hendra Safuan dan sejumlah personel.

Lima personel mendapat penghargaan atas prestasi mengungkap tindak pidana dalam pelaksanaan Operasi Sikat Krakatau 2023.

Kemudian penghargaan atas prestasi dan dedikasi membuat Polres Tanggamus, Polda Lampung menjadi Satuan Kerja terbaik dua di lingkungan KPPN Bandar Lampung.

BACA JUGA: Mutasi Puluhan Jenderal Polri, Ini Daftar Lengkap Kapolda dan Wakapolda yang Diganti

Kemudian dedikasi dan prestasi melebihi panggilan tugas sebagai personel Polres Tanggamus.

Ada juga personel yang berprestasi dalam pertandingan Judo.

Selanjutnya personel yang meraih prestasi lomba Safety Ridding Police Contest dalam rangka peringatan ke-77 Hari Bhayangkara 2023.

Daftar personel Polres Tanggamus yang mendapat penghargaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: