Dosen UTI Berikan Pelatihan Iptek di SMAN 2 Gedong Tataan

Dosen UTI Berikan Pelatihan Iptek di SMAN 2 Gedong Tataan

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Dosen Universita Teknokrat Indonesia (UTI) melakukan pengabdian kepada masyarakat skema sekolah binaan di SMAN 2 Gedongtataan, Pesawaran, beberapa waktu lalu.

Pada kegiatan itu, beberapa materi diberikan mulai dari pelatihan adalah penerapan iptek untuk pengelolaan sitem informasi sekolah dan peningkatakan profesioanlitas guru dan siswa.

Selain itu, diadakan juga penandatanganan nota kesepahaman “Menuju Digitalisasi Sekolah” antara sekolah dan Teknokrat.

Adapun tim dosen pada kegiatan PKM ini adalah Tien Yulianti, S.Pd., M.Pd., Ari Sulistyawati, S.Kom., M.Kom., Adhie Tyo Priandika, S.Kom., M.Kom., Yuri Rahmanto, S.Kom., M.Kom., dan M. Fithratullah, S.S., M.Hum.

BACA JUGA:Airsoft Gun Lampung Borong 5 Medali di Fornas Jabar, Kormi Sebut Surprise

Disertai tim mahasiswa FTIK terdiri dari Eugiutama Fitra Luqman, Muhammad Abdul Rafii, Prayogi Setiawan, dan alumni Isidorus Richardius Kuncoro, S.Kom.

Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala SMAN 2 Gedongtataan Hj Sukma, S.Pd., M.Pd. dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia, sambil mengharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan.

“Terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Rektor, para wakil rektor, dekan, dan dosen, serta tim mahasiswa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan PKM ini,” kata Sukma.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengapresiasi pengabdian kali ini.

BACA JUGA:Tulus Purnomo Wibowo: Selamat Milad ke 8 Radar Lampung Online

Ia berharap siswa bisa memanfaatkan pelatihan ini dengan baik.

"Iptek harus dikembangkan agar mewujud pada kemanfaatan. Ia juga berharap kerja sama dengan sekolah bisa semakin meningkat," tandasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: