Evaluasi Kelayakan, Wakil Rektor BUK Pantau Pekerjaan Bangunan Kampus

Evaluasi Kelayakan, Wakil Rektor BUK Pantau Pekerjaan Bangunan Kampus

Upaya mengevaluasi kualitas dan kelayakan bangunan serta fasilitas yang telah dibangun dan direnovasi, Wakil Rektor Unila pantai sejumlah bangunan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Upaya mengevaluasi kualitas dan kelayakan bangunan serta fasilitas yang telah dibangun dan direnovasi, Wakil Rektor Unila pantai sejumlah bangunan.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila), Rudy, S.H., LL.M., LL.D., memantau sejumlah bangunan kampus yang ada di lingkungan kampus, Jumat, 14 Juli 2023.

"Kunjungan ini untuk mengevaluasi kualitas dan kelayakan bangunan serta fasilitas yang telah dibangun dan direnovasi sesuai dengan anggaran yang direncanakan," ungkap Rudy.

Menurutnya, beberapa bangunan yang menjadi fokus pemantauan diantaranya, gedung A fakultas teknik, hasil renovasi tangga, koridor lantai tiga gedung D.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Dell XPS 13 2 in 1 7390, Berikut Keunggulan dan Kelemahannya

Kemudian, renovasi toilet dan dapur lantai satu gedung F FISIP, serta hasil pemeliharaan halaman dan taman di fakultas hukum.

"Hasil pengecekan ini, kami menemukan beberapa hal yang perlu diperbaiki. Seperti pemasangan wallpaper di ruang kelas FISIP yang masih kurang rapi, serta tempat pembuangan limbah di gedung fakultas hukum yang harus lebih diperhatikan," ujarnya.

Rudy juga menyarankan agar ditambahkan jalur evakuasi dan plang titik kumpul di setiap bangunan.

BACA JUGA:4 Suku Bangsa di Indonesia yang Jarang Diketahui

Hal ini untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan sivitas akademika Unila. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: