Begini Harapan Tokoh Pemekaran untuk Kabupaten Pesawaran

Begini Harapan Tokoh Pemekaran untuk Kabupaten Pesawaran

Salah satu tokoh Panitia Persiapan Pemekaran Kabupaten Pesawaran (P3KP) Alzier Dianis Thabrani memberikan harapan kepada kepada Kabupaten Pesawaran.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Salah satu tokoh Panitia Persiapan Pemekaran Kabupaten Pesawaran (P3KP) Alzier Dianis Thabrani memberikan harapan kepada kepada Kabupaten Pesawaran.

Alzier berharap, di usia Pesawaran ke-16, pembangun di segala sektor semakin meningkat signifikan.

"Saya berharap nanti di tahun depan pada umur ke 17, banyak pembangunan secara signifikan," ungkap Alzier usai upacara peringatan HUT Pesawaran ke-16 di lapangan pemda setempat, Senin 17 Juli 2023.

Menurut Alzier, selain Dendi Ramadhona, sejumlah Bupati dan wakil bupati, baik definitif maupun Penjabat Bupati pendahulunya juga telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Pesawaran.

BACA JUGA:Masuk Barisan Gubernur Terkaya di Indonesia, Tapi Tercatat Hanya Punya Satu Mobil, Siapa Dia?

"Ada Aries Sandi, ada Haris Fadilah, Djunaidi Jaya. Mudah mudahan kedepan sektor pariwisata yang merupakan lumbungnya pesawaran semakin menggeliat," ucapnya.

Sementara, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan, selain capaian dan target pembangunan dari masa ke masa sudah ada, namun saat ini tantangan kedepan semakin bertambah.

Dimana, pada usia ke-16 kembali membuka lembaran lama untuk melihat kembali tujuan dan cita-cita pendiri Kabupaten Pesawaran dan masyarakat untuk menginginkan kemajuan Pesawaran lebih cepat.

"Kita masih berkutat terhadap pelayanan dasar yang harus ditingkatkan, pelayanan publik yang harus berinovasi dan pemberdayaan masyarakat agar lebih produktif," jelasnya.

BACA JUGA:Dua Pekan Material STNK Kosong Pemilik Kendaraan Mulai Galau!

Terkait sektor Pariwisata lanjut Dendi, sesuai dengan motto Pesawaran Bumi Wisata Sejuta Pesona akan menjadi acuan untuk pariwisata terus maju dan bergeliat.

"Berbicara pariwisata bukan hanya keindahan alam, tetapi pemberdayaan masyarakat juga harus lebih produktif dan masyarakat beradaptasi terhadap perkembangan pariwisata," paparnya.

Untuk itu, kepada masyarakat pesawaran, HUT Pesawaran ke-16 merupakan hari jadi semua masyarakat Pesawaran.

Sehingga momentum tersebut harus dimaknai bukan hanya sekedar bertambahnya usia kabupaten tetapi juga dimaknai ada pekerjaan pekerjaan yang harus dikerjakan ditahun tahun mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: