Satu Warga Pematang Sawa Tanggamus Tenggelam Terseret Arus Laut Teluk Semaka

Satu Warga Pematang Sawa Tanggamus Tenggelam Terseret Arus Laut Teluk Semaka

Ilustrasi air. Foto Pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Pekon Tanjungan Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus dihebohkan atas tenggelamnya Mahesan Saputra ( 12) warga Pekon setempat.

Korban terbawa arus laut Teluk Semaka saat sedang asik mandi di pantai muara sekitar Pukul 09.10 Wib, Minggu 30 Juli 2023.

Informasi dihimpun radar lampung.co.id ,  kejadian itu bermula saat korban dengan beberapa temannya sedang berenang di pantai muara tersebut.

Sementara kondisi laut Teluk Semaka saat itu sedang pasang , tiba tiba korban terseret arus ke tengah laut. Temannya berusaha menolong tetapi tidak berhasil.

BACA JUGA:Tiga Misteri Wisata Pangalengan Bandung, Mulai dari Rumah Pengabdi Setan hingga Legenda Ikan Gaib

Warga  yang berada disekitar lokasi langsung berupaya membantu dan menghubungi aparat terkait.

Selanjutnya petugas yang datang ke lokasi langsung berupaya melakukan pencarian.

Sementara perairan teluk Semaka saat ini sedang gelombang tinggi sehingga beresiko bagi masyarakat untuk berenang di pantai.

Camat Pematang Sawa Syaifuddin Sarif ketika dikonfirmasi membenarkan atas ada warganya yang tenggelam. Sampai sekitar Pukul 15.10 wib korban belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian, terang camat.

BACA JUGA:Pesan Pj Bupati Tulang Bawang untuk Seluruh Kepala Kampung Saat Belanja Barang dan Jasa

Tim Personil yang terlibat dalam pencarian antara lain , BPBD, Pos SAR Tanggamus, TNI , Polri,  Pemerintah kecamatan , aparatur Pekon , RAFI dan masyarakat, terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: