Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Berlangsung Sukses dan Meriah

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Berlangsung Sukses dan Meriah

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Teluk betung mengundi sekaligus mengumkan pemenang undian Panen Hadiah Sipedes Periode II tahun 2023, Sabtu, 22 Juli 2023.
 
Dalam kesempatan itu hadir para nasabah dari 12 Unit Cabang yang ada di Kota Bandar Lampung, beserta perwakilan Dinas Sosial Provinsi Lampung, hingga kepolisian sebagai saksi.
 
Kepala Kantor Cabang BRI Teluk Betung Tarmizi Ismail mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya, yang biasa digelar dua kali setiap tahunnya.
 
"Panen hadiah simpedes BRI ini adalah bentuk apresiasi BRI kepasa Nasabah-nasabah atas loyalitasnya menabung khususnya ditabungan simpedes. Dan ini dalam bentuk undian hadiah setahun dua kali, yang sekarang ini adalah pengundian semester II tahun 2022, dan pelaksanaannya sudah dilakukan dengan baik," katanya.
 
Menurutnya, para pemenang undian berhadiah ini tidak dikenakan pajak. Sebaliknya pajak hadiah sebesar 25 persen itu akan ditanggung oleh pihak BRI sendiri.
 
"Sudah bersih tidak dikenakan lagi pajak, pajak ditanggung BRI," ujarnya.
 
Dengan adanya kegiatan ini, sudah tenru pihaknya berharap nasabah semakin setia menabung di tabuñgan simpedes BRI.
 
"Bisa menikmati semua aplikasi pendukungnya, Brimo dan lainnya. Sekali lagi bagi kami cabang teluk betung menjadi sangat konsen bentuk pembiayaan ke masyarakat, untuk membantu menumbuh kembangkan ekonomi khususnya di UMK," terangnya.
 
Masih bericara undian, Tarmizi menegaskan peserta undian tidak mempunyai syarat yang berat dalam mengikuti program tersebut. Yakni hanya mempunyai saldo minimal Rp100 ribu di rekening BRI pribadi.
 
"Saldo Rp100 ribu dan kelipatan sudah dapat kupon, misal bulan ini tabungannya Rp1 juta, maka dapatnya 10 kupon, meski bulan depannya tinggal Rp500 ribu tetep dapet 5 kupon sampai 6 bulan, berkesempatan mengikuti undian. Jadi tidak ada jumlah tertentu," pungkasnya.
 
Diketahui dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes itu, BRI Kantor Cabang Teluk Betung terdiri dari berbagai macam hadiah mulai dari hiburan, hadiah biasa seperti 40 TV, 10 Kulkas, Belasan Sepeda motor, hingga Grand Prize berupa 1 unit mobil honda Brio.
 
Pada pengundian Grand Prize sendiri dimenangkan oleh Nasron warga Bandar Lampung yang menabung di Unit Pasar Induk Teluk Betung.
Karena yang bersangkutan tidak hadir, kunci mobil sebagai simbolis diserahkan kepada kepala Unit Pasar Induk untuk nantinya diberikan kepada pemenang sebenarnya. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: