Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara Nasional Lomba Desaign Poster

Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara Nasional Lomba Desaign Poster

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil mempersembahkan prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Lampung di kancah Nasional. 

Dia adalah Risma Oktaviani, mahasiswsi Jurusan S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer,

Ia berhasil meraih Juara 2 Nasional Desain Poster Nasional pada ajang Lomba Online Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Ruang Lomba Nasional, belum lama ini.

Risma berhasil meraih Juara 2 nasional dengan mengirimkan karya desain poster “Save the Earth”.

BACA JUGA:Mutasi Kejaksaan Terbaru, 14 Kajari Diganti, Posisi Aspidus Kejati Lampung Ikut Bergeser

Pada lomba tersebut Risma mengangkat tema tersebut karena kepeduliaannya terhadap bumi usai penyebaran sampah makin tidak bisa terkendali.

Lomba yang di ikuti oleh 70 peserta lebih ini terdiri dari kategori Umum dan Mahasiswa yang pesertanya berasal dari Pulau Jawa.

Parjito, S.Kom., M.Cs. selaku pembimbing bangga dengan raihan prestasi yang ditorehkan Risma. 

"Risma mahasiswa yang gigih dan tekun. Alhamdulillah dalam waktu 2 bulan ini Risma telah berhasil meraih 2 Prestasi Nasional di lomba Desain Poster," ujarnya.

BACA JUGA:Catat, Ini Tiga Sekolah Kedinasaan Terpopuler Full Beasiswa dan Langsung Jadi ASN, Cek Syarat Lengkapnya

Sementara Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh mahasiswi mereka. 

Dia berharap keberhasilan Risma dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang kompetisi di tingkat nasional dan internasional.

Mahathir menegaskan, Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi penuh mahasiswa untuk dapat tumbuh dan memiliki pengalaman yang luas. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: