Spesifikasi Laptop 2 in 1 Acer Spin 3 Active SP313, Layar Lebih Detail dan Tajam

Spesifikasi Laptop 2 in 1 Acer Spin 3 Active SP313, Layar Lebih Detail dan Tajam

Spesifikasi Acer Spin 3 Active SP313--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jika ingin memiliki laptop yang memiliki layar lebih detail dan tajam, Acer Spin 3 Active SP313 mungkin bisa dicoba karena memiliki spesifikasi yang apik.

Saat ini, banyak pengguna menggunakan laptop 2 in 1. Siapa yang tak kepincut dengan kecantikan paras Acer Spin 3 Active 2 in 1 satu ini?

Jika dilihat pada bagian tampilannya, Acer Spin 3 Active memang benar-benar ingin membuat laptop besutannya terlihat lebih premium dengan warna silver dan hitam yang pas.

Meskipun ukuran layarnya sedikit lebih kecil dibanding laptop standar pada umumnya, akan tetapi, ukuran layar 13.3 inci justru sudah lebih dari cukup untuk sebuah laptop 2 in 1.

BACA JUGA:Nah...Benarkan, Anggota DPRD Tanggamus Kembalikan Uang Negara, Ini Sikap Kejati Lampung

Apalagi, layar yang diberikan Acer ini diklaim 268% lebih detail dan lebih tajam serta dilengkapi dengan 100% sRGB multi touch.

Tampilan layarnya juga dibuat 9% lebih vertikal dengan rasio layar 16:10 dibandingkan dengan tampilan notebook pada umumnya.

Menariknya, kita dapat menggunakan Acer Active Stylus yang sudah tersertifikasi Wacom AES untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Adapun spesifikasi laptop 2 in 1 Acer Spin 3 Active SP313, diantaranya:

BACA JUGA:Sambangi Lampura, KPK Warning Pejabat Korupsi

1. Desain dan Layar

Acer Spin 3 Active SP313 memiliki layar sentuh IPS Full HD yang cukup besar dengan ukuran 13,5 inci dan resolusi 2256 x 1504 piksel.

Desainnya ringan dan tipis dengan ketebalan hanya 15,9mm dan berat sekitar 1,2kg.

2. Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: