Pinjaman UMKM Tanpa Bunga Siap Di-launching Bank Waway

Pinjaman UMKM Tanpa Bunga Siap Di-launching Bank Waway

Foto Humas Pemkot Bandar Lampung : Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama Bank BUMD Waway dalam waktu dekat ini me-launching pinjaman tanpa bunga bagi UMKM di Kota Tapis berseri.

Wacana itu diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang menghadiri syukuran hari jadi Bank Waway yang ke-53, Minggu 30 Juli 2023.

"Alhamdulillah memasuki usia 53 tahun, bank Waway segera me-launching pinjaman UMKM, di mana programnya selalu pro dengan UMKM dan masyarakat," kata Eva tanpa menyebut tanggal pastinya.

Menurutnya, pinjaman tanpa bunga ini tidak lama lagi bakal bisa dipergunakan oleh masyarakat dengan persyaratan yang mudah.

BACA JUGA:7 Universitas Miliki program Studi Pascasarjana S2 Jurusan Sosiologi Akreditasi A

"Jadi dengan KTP Kota Bandar Lampung mereka bisa meminjam dan dengan persyaratan itu akan mempermudah pinjaman tanpa bunga ini," ucap wali kota.

"Banyak sekali progam dari Bank Waway utama untuk anak sekolah dan ekor untuk masyarakat, tidak lain ini adalah proritas BUMD, bunganya juga lebih rendah dari bank lainnya," terangnya.

Atas capaian umur lebih dari setengah abad ini, Eva berharap nantinya jangkauan Bank Waway bisa terus meluas sampai ke daerah lainnya. 

"Pelayanan harus lebih baik, semua yang datang ke sini harus diberikan prioritas yang terbaik dan harapannya bisa meluas lagi jangkauannya ada di kabupaten-kota," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: