HUT Pekon Wonoharjo, Ke 71, Ini Pesan Bupati Tanggamus

HUT Pekon Wonoharjo, Ke 71, Ini Pesan Bupati Tanggamus

HUT Pekon Wonoharjo, Ke 71, Ini Pesan Bupati Tanggamus--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus, Dewi Handajani Menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekon Ke-71 Sekaligus Bersih Desa dan Memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, di Pekon Wonoharjo Kecamatan Sumberejo. Senin 31 Juli 2023.

Acara tersebut, mengambil Tema "Mari Kita Tingkatkan Kerukunan Antar Warga Dan Semangat Gotong Royong Bahu Membahu Menuju Pekon Wonoharjo Yang Maju".

Bupati Tanggamus, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pekon Wonoharjo ke-71, kepada Pemerintah Pekon dan segenap masyarakat Pekon Wonoharjo Kecamatan Sumberejo.

"Semoga pekon makin maju dan warganya semakin makmur sejahtera, aman dan damai," ucapnya.

BACA JUGA:Viral Video Pria Babak Belur Dihakimi Massa di Pringsewu Lampung, Begini Penjelasan Pihak Berwajib

Dewi Handajani menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus, memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat di pekon Wonoharjo, Infrastruktur Jalan dan Jembatan kita bangun dan perbaiki.

"Seperti tahun lalu, kita resmikan bersama-sama Jembatan Dusun III Bapri Wanoharjo dan Jalan Usaha Tani di Pekon Wonoharjo. Insfratruktur Jalan dari Pekon Dadapan ke Wonoharjo juga kita tingkatkan," katanya.

Menurutnya, meskipun kondisi perekonomian negara dan daerah sedang sulit, namun, dirinya terus berupaya maksimal agar segala pembangunan terus dilakukan secara bertahap dan sesuai kemampuan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada pemerintah pekon dan seluruh warga masyarakat Wonoharjo yang selama ini terus mendukung pembangunan daerah dengan ikut menjaga suasana yang sejuk, aman dan kondusif," ungkapnya.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Tanggamus Limpahkan Tiga Tersangka Pencabulan dan Persetubuhan

Bupati berharap peringatan HUT Pekon Wonoharjo ini, bisa terjalin persatuan antara pemimpin dan masyarakat untuk bersama-sama membangun pekon, menyatukan langkah dan pikiran untuk mewujudkan pekon Wonoharjo yang lebih baik dan maju.

"Saya sepenuhnya menyambut baik pelaksanaan HUT Pekon Wonoharjo yang diisi oleh Pengajian dalam rangka Tahun baru Islam atau Tahun Baru Hijriah. Momentum Tahun Baru Islam, mari kita jadikan wahana untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata'ala, atas nikmat yang telah diberikan selama satu tahun ini dan memohon bimbingan serta perlindungan di tahun-tahun mendatang," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: